Prediksi Harga Dogezilla Coin Hari Ini yang akan Saingi Shiba Inu

Rancakmedia.com – Prediksi harga Dogezilla coin hari ini; apakah ia berhasil saingi Shiba Inu? Dogezilla coin sekarang diperdagangkan pada Rp 0,0000000000022, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 65.250.939.689.

Coinmarketcap terus mengonversi nilai Dogezilla coin ke nilai tukar rupiah. Harga Dogezilla coin telah naik 18,34% dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 2915, tanpa informasi tentang kapitalisasi pasar langsung cryptocurrency. Tidak ada suplai sirkulasi yang tersedia, dan tidak ada suplai maksimum yang tersedia.

Jika Anda bertanya-tanya di mana untuk mendapatkan Dogezilla coin, pertukaran cryptocurrency terbaik untuk digunakan saat ini adalah PancakeSwap (V2), BKEX, dan DODO BSC. Dogezilla adalah upaya kolaboratif. Di ruang crypto, kami adalah Utilitas Memecoin, dan kami ingin mengganggu ruang melalui DogeZilla Vault.

Situs web resmi Dogezilla menyatakan bahwa misinya adalah membuat ruang crypto bagi jutaan orang. Tidak ada koin atau token lain di ruang crypto yang ambisius dan agresif seperti kru Dogezilla.

Tentu saja, di dunia kripto, semua orang telah mendengar tentang Bitcoin, Dogecoin, dan, baru-baru ini, Shiba Inu, yang semuanya telah menghasilkan lebih dari 26000 kali investasi awal mereka. Namun, memecoin baru yang dikenal sebagai Dogezilla coin telah merebut ruang crypto dengan badai.

🔥TRENDING:  Prediksi Coin Metaverse Melonjak 25 Persen dan Shiba Inu Menurun

Prediksi Harga Dogezilla Coin Hari Ini

Koin Dogezila diluncurkan pada pukul 12 malam. pada 21 Oktober 2021 dengan super microcap hanya $50.000 dan dengan cepat mengumpulkan minat di Binance Smart Chain Network, mengumpulkan lebih dari $19,30 juta dalam volume hanya dalam empat hari.

Ini menjadikannya salah satu token dengan pertumbuhan tercepat hingga saat ini, dengan lebih dari 33.000 Pemegang, lebih dari tiga kali ukuran grup Telegram utamanya. Dogezilla coin diterbitkan di CoinMarketCap pada 24 Oktober dan dengan cepat naik peringkat. Menurut beberapa, ini adalah repeater Shiba Inu berikutnya yang sukses atau “pembunuh Shiba Inu.”

Volume Dogezilla coin untuk 24 Oktober 2021 berjumlah lebih dari $8,47 juta, melebihi penjualan gabungan BabyDoge dan Floki Inu. Menurut penelitian volume pasangan Pancakeswap, volume Dogezilla coin dan Safemoon telah berlipat ganda.

Menurut Accesswire.com, Dogezilla coin diharapkan menguasai ruang crypto, seperti yang ditunjukkan dalam beberapa hari pertama setelah debut atau apakah suatu hari. Pertanyaan tentang Dogezilla coin yang melampaui koin Shiba Inu yang populer dalam hal kapitalisasi pasar masih belum terpecahkan, tetapi dugaannya cukup lucu.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token GXChain Terbaru

Prediksi Harga Shiba Inu Pesaing Dogezilla Coin

Menurut beberapa peneliti, pemilik Shiba Inu dapat memberikan bahaya khusus bagi investor yang membuat anjing mereka terlambat.

Kapitalisasi pasar Shiba Inu telah meningkat sekitar 60.000.000 persen sejak awal. Itu menyiratkan bahwa jika Anda menginvestasikan $1.000 pada Agustus 2020, Anda sekarang akan memiliki $60.000.000 jika Anda dapat menjual tanpa menurunkan harganya.

Meskipun bull run, Shiba Inu tampaknya berada di ambang kehancuran sebagai akibat dari fundamental yang buruk dan kepemilikan yang terkonsentrasi.

Alih-alih memberikan kemajuan yang mengubah permainan atau skenario aplikasi untuk teknologi blockchain, presentasi Shiba Inu dimulai dengan tweet dari CEO Tesla Elon Musk, yang baru saja mengakuisisi ras anjing Shiba Inu.

Katalis pertumbuhan ini tidak berkelanjutan karena didasarkan pada kegembiraan eksternal yang pada akhirnya akan memudar atau menjadi tidak efektif ketika orang beralih ke token trendi berikutnya. Menurut beberapa orang, Shiba Inu telah berusaha untuk membedakan dirinya dengan menekankan kegunaan.

Pencarian Populer

Anakan Shiba Inu - Harga Anakan Shiba Inu - Harga Puppy Shiba Inu - Minoshiba - Shiba Inu Puppy Harga -

1 2Next page
Back to top button