New Crypto Lagi, Apa Itu Selfkey (KEY) Coin Crypto Yang Lagi Trending

Lovata Andrean

Mengenal Selfkey KEY Koin Crypto Terbaru Simak Berikut Ini
Mengenal Selfkey KEY Koin Crypto Terbaru Simak Berikut Ini

Cara Kerja Selfkey Crypto

SelfKey mendistribusikan informasi di seluruh node jaringan yang mirip dengan cara sistem Bitcoin melakukannya. SelfKey menggunakan kriptografi kunci publik dan pribadi untuk membatasi akses ke data dan file penting yang disimpan di platform.

Selain itu, SelfKey memiliki sistem yang dibangun khusus untuk memungkinkan pengguna membagikan informasi dasar mereka secara instan seperti nama, jenis kelamin, usia, atau data ID lain yang diperlukan dengan pihak ketiga jika dan saat dibutuhkan. Sistem ini mencegah kebocoran data dan pencurian identitas.

SelfKey memiliki tiga komponen utama, yaitu token utilitas KEY yang menggerakkan jaringan, dompet SelfKey, dan pasar SelfKey. Dompet SelfKey adalah bagian integral dari ekosistem dan berfungsi untuk menghubungkan pengguna dengan data mereka dan pasar SelfKey.

Pengguna dapat mengakses data mereka di dompet dengan privasi, transparansi, dan keamanan maksimum untuk menggunakan, mengelola, dan menyimpan informasi identitas dan data pribadi mereka. Semua data tersedia di perangkat tempat dompet dipasang.

Dompet SelfKey juga merupakan pintu gerbang ke pasar SelfKey, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai produk dan layanan keuangan.

Pasar SelfKey menampung lebih dari 300 produk dan layanan yang berbeda, termasuk membuka rekening bank dan membuat akun di bursa mata uang kripto. Pengguna dapat mengakses pasar melalui dompet SelfKey dan menggunakan identitas mereka untuk mengakses produk dan layanan yang memerlukan verifikasi KYC penuh.

Token utilitas SelfKey KEY adalah token ERC-20 sedangkan protokol manajemen identitas SelfKey dibangun di atas blockchain Ethereum (ETH). Key adalah metode pembayaran utama di platform dan dapat membuka kunci layanan dan produk di pasar.

Apa yang Membuat Coin SelfKey Bebeda?

Keunikan SelfKey berasal dari kegunaan dan tujuan proyek – pengguna dapat mengandalkan satu sistem dan aplikasi untuk memverifikasi identitas digital mereka saat dibutuhkan, sementara mereka juga dapat menyimpan semua data penting dan informasi sensitif mereka di lingkungan yang aman tanpa risiko kebocoran data dan pencurian identitas.

SelfKey memungkinkan pengguna untuk memverifikasi identitas mereka dengan satu klik untuk semua layanan yang memerlukan verifikasi KYC, sehingga menyederhanakan proses dan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh atas data dan informasi identitas mereka. SelfKey menjawab meningkatnya kebutuhan akan solusi yang membantu menghindari pencurian identitas dan kebocoran data.

Apa Itu Token KEY?

KEY adalah token utilitas asli yang diperlukan untuk mengoperasikan jaringan ekosistem Selfkey. Token memungkinkan kita untuk memverifikasi dokumen, mengakses jaringan, dan membeli layanan tambahan melalui pasar SelfKey.

KEY dirancang menggunakan standar token ERC-20 di mana token ini dapat diperdagangkan untuk jenis token yang sama dan dapat disimpan dalam dompet yang kompatibel dengan Ethereum. Seperti koin crypto pada umumnya, KEY memiliki persediaan koin yang terbatas, yaitu hanya hingga 6.000.000.000 koin KEY.

Stacking Token KEY

Pengguna juga dapat mempertaruhkan KEY mereka untuk berpartisipasi di pasar SelfKey. Hal ini mendorong penyedia layanan untuk beroperasi secara etis, sambil membatasi spam dan eksploitasi pelanggan terhadap sistem. Pengguna dapat mempertaruhkan secara langsung melalui dompet SelfKey untuk membuka kunci layanan di pasar dan penyedia akan diizinkan untuk memilih jumlah yang harus diambil risiko oleh pengguna.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks