New Crypto Lagi, Apa Itu Selfkey (KEY) Coin Crypto Yang Lagi Trending

Lovata Andrean

Mengenal Selfkey KEY Koin Crypto Terbaru Simak Berikut Ini
Mengenal Selfkey KEY Koin Crypto Terbaru Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Selfkey (KEY) adalah salah satu coin crypto terbaru yang sedang tren di CoinMarketCap. Dalam waktu kurang dari seminggu, ketika aset kripto lainnya mengalami penurunan, aset kripto ini mampu meningkat hingga 30%.

Selfkey (KEY) adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk melindungi dan mempertahankan kontrol penuh atas identitas mereka di era ketika pencurian data identitas sedang meningkat.

Untuk memgetahui tentang kemampuan Selfkey, kami telah merangkum artikel untuk kepentingan pembaca dan pecinta kripto dalam artikel ini.

Apa Itu Coin Selfkey (KEY)?

SelfKey adalah platform manajemen identitas berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengamankan, dan mengelola data sensitif mereka di satu lokasi.

Pencurian identitas menjadi perhatian yang berkembang di Amerika Serikat, karena prevalensi aktivitas penipuan ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. SelfKey menawarkan ekosistem yang aman dan terjamin untuk menyimpan data pribadi dan membangun identitas digital.

Selain itu, sistem ini menjadi tuan rumah pasar untuk berbagai layanan dan produk keuangan, memungkinkan pengguna dan bisnis untuk membuat rekening bank terdesentralisasi.

Apa Itu Selfkey (KEY)_

Tujuannya adalah untuk merampingkan proses verifikasi Kenali Pelanggan dengan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi identitas digital mereka dengan satu klik. Secara bersamaan, sistem menjaga identitas pengguna dan menjaga data dan informasi sensitif. Terlepas dari token Key, dompet dan pasar SelfKey adalah dua komponen utama.

SelfKey Foundation adalah organisasi yang mengelola Selfkey (KEY) bekerja sama dengan beragam pemangku kepentingan dan investor, memastikan kelangsungan ekosistem. Mereka mengaturnya sesuai dengan prinsip identitas kedaulatan diri. Dengan kata lain, tema inti untuk pengguna jaringan adalah membatasi risiko dengan menyimpan dan mengelola data sensitif itu sendiri.

Pendiri dan Sejarah Coin SelfKey

SelfKey didirikan dan diluncurkan pada 2017 oleh perusahaan saudaranya, KYC Chain. Edmund Lowell adalah salah satu pendiri KYC Chain dan juga pendiri SelfKey. Proyek ini berbasis di Mauritius dan timnya cukup luas. Edmund Lowell dan tim sedang bekerja untuk menemukan anggota baru yang akan bekerja pada pengembangan lebih lanjut dari protokol manajemen identitas SelfKey.

Ide di balik proyek ini adalah untuk menyederhanakan proses KYC dan melindungi identitas digital individu dan perusahaan. SelfKey telah bermitra dengan beberapa nama terkemuka di sektor blockchain, seperti Polymath dan Kyber Network.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks