Mengenal Selfkey (KEY) Coin Crypto Terbaru

Rancakmedia.com – Selfkey (KEY) adalah salah satu coin crypto terbaru yang sedang tren di CoinMarketCap. Dalam waktu kurang dari seminggu, ketika aset kripto lainnya mengalami penurunan (22/11/2021), aset kripto ini mampu meningkat hingga 30%.

Selfkey (KEY) adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk melindungi dan mempertahankan kontrol penuh atas identitas mereka di era ketika pencurian data identitas sedang meningkat.

Untuk memberi tahu Anda tentang kemampuan Selfkey, Budak Duit Indonesia telah merangkum artikel untuk kepentingan pembaca dan aktivis kripto dalam artikel ini.

Apa Itu Selfkey (KEY)?

SelfKey adalah platform manajemen identitas berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengamankan, dan mengelola data sensitif mereka di satu lokasi.

Pencurian identitas menjadi perhatian yang berkembang di Amerika Serikat, karena prevalensi aktivitas penipuan ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. SelfKey menawarkan ekosistem yang aman dan terjamin untuk menyimpan data pribadi dan membangun identitas digital.

🔥TRENDING:  Bitcoin Hingga Dogecoin Mulai Melonjak Lagi

Selain itu, sistem ini menjadi tuan rumah pasar untuk berbagai layanan dan produk keuangan, memungkinkan pengguna dan bisnis untuk membuat rekening bank terdesentralisasi.

Apa Itu Selfkey (KEY)_

Tujuannya adalah untuk merampingkan proses verifikasi Kenali Pelanggan Anda dengan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi identitas digital mereka dengan satu klik. Secara bersamaan, sistem menjaga identitas pengguna dan menjaga data dan informasi sensitif. Terlepas dari token Key, dompet dan pasar SelfKey adalah dua komponen utama.

SelfKey Foundation adalah organisasi yang mengelola Selfkey (KEY) bekerja sama dengan beragam pemangku kepentingan dan investor, memastikan kelangsungan ekosistem. Mereka mengaturnya sesuai dengan prinsip identitas kedaulatan diri. Dengan kata lain, tema inti untuk pengguna jaringan adalah membatasi risiko dengan menyimpan dan mengelola data sensitif itu sendiri.

Pendiri dan Sejarah SelfKey

SelfKey didirikan dan diluncurkan pada 2017 oleh perusahaan saudaranya, KYC Chain. Edmund Lowell adalah salah satu pendiri KYC Chain dan juga pendiri SelfKey. Proyek ini berbasis di Mauritius dan timnya cukup luas. Edmund Lowell dan tim sedang bekerja untuk menemukan anggota baru yang akan bekerja pada pengembangan lebih lanjut dari protokol manajemen identitas SelfKey.

🔥TRENDING:  Perkembangan Kripto Buatan Indonesia Dibanggakan atau Malah Berisiko

Ide di balik proyek ini adalah untuk menyederhanakan proses KYC dan melindungi identitas digital individu dan perusahaan. SelfKey telah bermitra dengan beberapa nama terkemuka di sektor blockchain, seperti Polymath dan Kyber Network.

Pencarian Populer

Token Crypto Gratis 2021 - Cara Membuat Token Crypto - Token Baru Crypto - Token Huobi - Jenis Token Crypto- Token Crypto Adalah - Token Crypto Gratis - Key Selfkey - Selfkey Binance - Crypto Selfkey -

1 2 3Next page
Back to top button