8 Aplikasi Faucet Crypto yang Mudah dan Terpercaya

Lovata Andrean

8 Aplikasi Faucet Crypto yang Mudah dan Terpercaya
8 Aplikasi Faucet Crypto yang Mudah dan Terpercaya

5. Blockchain Poker

Untuk penggemar permainan uang Texas Hold’em, Blockchain poker adalah cara ideal untuk mendapatkan cryptocurrency dengan cepat. Khususnya, pengguna tidak perlu mendaftar untuk memainkan game ini.

Untuk bermain Blockchain Poker, pemain baru langsung dikreditkan dengan Satoshi gratis. Ini memungkinkan siapa saja untuk bergabung dan bermain (termasuk mereka yang tidak memiliki Bitcoin).

Namun, jika pengguna tidak memiliki setidaknya 50 Satoshi, permainan akan dibatasi. Meskipun peserta dapat mengisi saldo mereka hingga maksimum 100 Satoshi setiap tiga menit.

6. MoreMoney.io

MoreMoney.io dibuat pada tahun 2019 dan telah mendistribusikan sekitar 7 Bitcoin kepada penggunanya. Dengan mengklaim faucet, pengguna dapat memperoleh hingga U$500 dalam Bitcoin setiap 60 menit.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh 25% dari pendapatan yang dihasilkan oleh rekomendasi yang diberikan untuk menarik pengguna baru ke situs.

7. Bit Fun

Pernahkah Anda menikmati bermain game? Aplikasi faucet cryptocurrency FitFun ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Bitcoin hanya dengan bermain game.

Sangat menarik bahwa pengguna dapat memperoleh aset Bitcoin di unit Satoshi dengan menonton iklan atau melempar dadu. Perhatikan permainan yang tersedia di situs ini. Banyak permainan juga dapat berbentuk berbagai Satoshi nominal.

8. SatoshiLabs

Untuk mencari cryptocurrency Bitcoin, pengguna dapat bergabung dengan game SatoshiLabs yang sederhana dan menarik. Pengguna dapat mencapai level manajer lab teratas dan memperoleh pendapatan pasif yang substansial dari laboratorium mereka.

Selain itu, pengguna dapat menarik uang dari faucet cryptocurrency ini langsung ke FaucetHub atau ke alamat Bitcoin yang terdaftar. Memang, ada banyak faucet cryptocurrency lainnya di pasaran. Dan itu tidak terbatas pada cryptocurrency Bitcoin. Untuk mendapatkan lebih banyak bitcoin, hindari membatasi partisipasi Anda pada satu faucet kripto.

Kesimpulan

Faucet Crypto adalah aplikasi atau situs web yang memungkinkan pengguna mendapatkan cryptocurrency dengan mudah. Pengguna dapat memperoleh aset kripto seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Litecoin dengan bermain game. Untuk memerangi penipuan dan penipuan,

The Bharata News Express telah mengembangkan sepuluh situs faucet Bitcoin terkemuka. Faucet Cryptocurrency memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Bitcoin hanya dengan bermain game. Pengguna dapat menarik uang dari aplikasi ini langsung ke FaucetHub atau alamat Bitcoin yang terdaftar. Bonus dapat dipanen setiap hari untuk 5% dari saldo pengguna.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks