Shiba Inu Kini Ada di ZenGo dan CoinGate yang Memudahkan Banyak Transaksi

Mengenal CoinGate

CoinGate adalah platform gateway pembayaran kripto yang berbasis di Lithuania yang dibuat pada tahun 2014. Selain itu, CoinGate menawarkan berbagai aset kripto yang dapat dibeli dan dijual dengan satu pembayaran.

Saat ini, Shiba Inu adalah opsi pembayaran di CoinGate untuk lebih dari 500 bisnis yang bekerja dengan perusahaan. Dengan demikian, selain berfungsi sebagai alat pembayaran bagi 500 merchant yang bekerja sama di CoinGate, ternyata Shiba Inu telah terintegrasi ke dalam sistem perdagangan aset kripto.

Dalam situasi ini, pengguna CoinGate sekarang dapat membeli token Shiba Inu dengan diskon 1%.

CoinGate mengatakan dalam artikelnya, “Kami dengan senang hati mengumumkan integrasi Shiba Inu (SHIB) sebagai cryptocurrency terbaru kami!” Setiap pengguna CoinGate, dari pedagang hingga pembeli Kartu Hadiah, sekarang dapat menerima, membeli, memperdagangkan, dan membelanjakan token meme yang fantastis ini.”

Meskipun penggunaan Shiba Inu tidak optimal di dunia nyata, koneksi baru dengan CoinGate ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kenaikan harga di masa mendatang.

Seperti diketahui secara umum, harga Shiba Inu telah terkoreksi hingga 50% dalam beberapa bulan terakhir, dan penurunan lebih mungkin terjadi. Jika gelombang korektif ini berakhir, kemungkinan Shiba Inu akan menguat seperti fase sebelumnya, jika tidak lebih.

Kesimpulan

Shiba inu sekarang ada di ZenGo dan CoinGate dan ini akan diterima sebagai metode pembayaran di CoinGate setelah 16 November 2021. Tentara Shiba memainkan peran penting dalam melambungkan SHIB dari ketidakjelasan menjadi cryptocurrency terbesar ke-11 saat ini.

CoinGate, seperti ZenGo, telah mengumumkan integrasi token SHIB sebagai metode pembayaran di platformnya. Sementara harga Shiba Inu sekarang sedang terkoreksi, bahkan hingga 50%, ini dapat bertindak sebagai indikator positif untuk harga dalam jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Mohon Matikan Terlebih Dahulu AdBlock Anda. Terima Kasih