Shiba Inu Kini Ada di ZenGo dan CoinGate yang Memudahkan Banyak Transaksi

Rancakmedia.com – Shiba Inu sekarang ada di ZenGo dan CoinGate yang memudahkan banyak transaksi. Mata uang Shiba Inu, salah satu meme koin paling terkenal saat ini, sekarang dapat diakses di dompet kripto ZenGo.

Dompet kripto ZenGo sudah mencakup dukungan untuk Shiba Inu serta fasilitas pembayaran di CoinGate untuk 500 pedagang. Seiring dengan koreksi di pasar crypto, koin Shiba Inu tetap dalam permintaan tinggi di kalangan investor dan saat ini.

Tentu saja, popularitas Shiba Inu harus dipertimbangkan, apalagi sekarang Shiba Inu ditampilkan di ZenGo. Setelah 16 November 2021, CEO rantai film terbesar di negara itu mengindikasikan bahwa Shiba Inu akan diterima sebagai metode pembayaran dalam waktu dekat.

Berita positif untuk Shib Army, karena terus berkembang dengan ketersediaan Shiba Inu di dompet ZenGo dan metode pembayaran di CoinGate. Informasi ini diperoleh dari tweet resmi ZenGo yang mengumumkan bahwa Shiba Inu sekarang dapat diakses di platform dan pelanggan ZenGo akan segera dapat bertransaksi menggunakan Shiba Inu.

🔥TRENDING:  10 Koin Kripto yang Memiliki Potensi Untuk Naik

Sebagai informasi, ZenGo adalah dompet kripto non-penahanan yang tidak memerlukan kunci, memungkinkan pengguna untuk mengelola aset kripto mereka melalui biometrik wajah 3D. ZenGo sebelumnya telah mengakuisisi putaran investasi yang tidak biasa sebesar 20 juta dolar AS pada awal 2021, dengan Samsung sebagai investor terbesar.

Mengenal CoinGate

Tentara Shiba juga memuji penyertaan Shiba Inu dalam dompet kripto ZenGo, dan ZenGo mengklaim bahwa Tentara SHIB memainkan peran penting dalam melambungkan SHIB dari ketidakjelasan ke cryptocurrency terbesar ke-11 saat ini.

Shiba Inu saat ini berada di peringkat ke-11 dalam hal popularitas dan kapitalisasi pasar di Coinmarketcap. Bahkan Shiba Inu memecahkan sepuluh besar dengan Bitcoin pada Oktober 2021. Meskipun tidak ada perdebatan tentang status dan popularitas Shiba Inu, harga ras Shiba Inu masih relatif rendah saat ini.

Namun, tampaknya hal tersebut tidak menyurutkan tekad Shib Army untuk terus mendukung perkembangan dan kesuksesan Shiba Inu. Ternyata, ZenGO tidak ragu untuk mempromosikan Shiba Inu di platform mereka, karena ZenGO juga memiliki pandangan yang baik tentang Shiba Inu di masa depan.

🔥TRENDING:  Alasan Dibalik Melonjaknya Koin Shiba Inu

Kontribusi ZenGO untuk peningkatan Shiba Inu adalah pembentukan pertukarannya sendiri, ShibaSwa, dan token NFT-nya sendiri, Shiboshi. Sementara itu, blockchain Shiba Inu sedang diharapkan, dengan pengembangan peningkatan nilai dan kegunaan koin Shiba Inu asli, termasuk SHIB, LEASH, dan BONE.

Sementara harga Shiba Inu sekarang sedang terkoreksi, bahkan hingga 50%, ini dapat bertindak sebagai indikator positif untuk harga dalam jangka panjang. Jadi bagaimana dengan Shiba Inu dari CoinGate?

Setelah menjadi alat pembayaran di AMC, jaringan teater utama di Amerika Serikat, Shiba Inu masih berusaha untuk mendapatkan popularitas melalui CoinGate. CoinGate, seperti ZenGo, telah mengumumkan integrasi token SHIB sebagai metode pembayaran di platformnya.

Pencarian Populer

Cara Membeli Cryptocurrency - Cryptotab Web - Attila Crypto - Coinmarket Earn - Kurs Crypto -

1 2Next page
Back to top button