Mengenal Cryptocurrency Gala Games Simak Berikut Ini

Lovata Andrean

Mengenal Cryptocurrency Gala Games Simak Berikut Ini
Mengenal Cryptocurrency Gala Games Simak Berikut Ini

Meskipun Town Stars menginspirasi VOX, itu tidak terbatas pada avatar NFT. Pemilik dapat menggunakan avatar VOX masa depan mereka untuk memblokir GALA dan mendapatkan VOXcoin. Selain itu, pemilik VOX mendapatkan file FBX mereka sendiri, yang memungkinkan mereka untuk menganimasikan atau bahkan mencetak avatar mereka dalam 3D di masa mendatang.

Apa Hubungan Gala Token dengan NFT Marketplace

Pada April 2021, Gala Games mengumumkan kolaborasi dengan Concept Art House untuk meluncurkan pasar NFT “Crypto Art House.

Frank Miller, pencipta komik asli Amerika seperti seri “Sin City” dan “Batman: Dark Knight Returns”, mengungkapkan pada bulan Mei bahwa ia akan membuat NFT dengan Concept Art House.

Berapa Jumlah Gala Token Game Coins (GALA) Yang Beredar

Jumlah total maksimum token GALA adalah 35 miliar. Sekitar 7 miliar GALA sekarang beredar.
Setiap hari, sekitar 0200 UTC, 17.123.286 GALA didistribusikan. Gala Games menerima setengah dari GALA ini dan operator Founding Node mendapatkan setengahnya lagi.

Setiap tahun pada tanggal 21 Juli, dividen GALA akan dikurangi. Misalnya, pada 21 Juli 2022, pembayaran GALA harian akan menjadi 8.561.643 daripada 17.123.286. Token GALA adalah token utilitas yang dapat digunakan untuk membeli barang dalam game. Mereka dapat diperoleh dengan mengoperasikan node, dan perdagangan dimulai pada September 2020.

Apakah Cryptocurrency Gala Adalah Investasi Yang Bagus

Jika Anda mencari koin virtual dengan pengembalian yang baik, gala bisa menjadi pilihan investasi yang menguntungkan. Harga Gala setara dengan 0,0212 USD pada 11/09/2021 Jika Anda telah membeli Gala seharga $100 pada tanggal ini dan untuk jumlah tersebut, Anda akan mendapatkan total 4708,164 Gala.
Dengan investasi 5 tahun, pendapatan seharusnya sekitar +560,38%.

Kesimpulan:

Gala Games adalah bisnis pengembangan game. Tujuannya adalah untuk menciptakan “game blockchain yang layak dimainkan”. Metode voting Founder’s Nodes memungkinkan pemain untuk menentukan di mana game Gala diproduksi dan didanai.

Gala Games telah berkembang menjadi 1,3 juta pengguna aktif bulanan. Token Gala adalah kumpulan avatar dari NFT Gala Games.

Pemilik dapat menggunakan avatar VOX masa depan mereka untuk memblokir GALA dan mendapatkan VOXcoin. Pemilik VOX mendapatkan file FBX mereka sendiri, yang memungkinkan mereka untuk menganimasikan atau mencetak avatar mereka dalam 3D.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks