Mengenal Cryptocurrency Gala Games Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Cryptocurrency Gala Games adalah bisnis pengembangan game yang didedikasikan untuk pembuatan game berbasis blockchain. Bersamaan dengan produksi game, Gala Games mengelola Gala Games Ecosystem, sebuah platform yang menjanjikan untuk mengubah cara pengguna melihat aset seperti objek dalam game.

Selain itu, Gala Games menyelenggarakan tambahan permainan, dan hal-hal yang diperoleh melaluinya dapat diperdagangkan di blockchain. Item dikeluarkan sebagai token ERC-1155 dan juga dapat dibeli dan dijual dengan imbalan cryptocurrency lainnya.

Apa Itu Gala Token

Cryptocurrency Gala Games bercita-cita untuk membentuk kembali bisnis game dengan memulihkan kepemilikan pengguna atas game mereka. Tujuan Gala Games adalah menciptakan “game blockchain yang layak dimainkan”.

Idenya berusaha untuk mengubah situasi saat ini di mana pemain dapat menghabiskan ratusan dolar untuk item dalam game dan berjam-jam dihabiskan dalam game yang dapat direnggut dengan menekan sebuah tombol. Dia berencana untuk mengembalikan pemikiran kreatif ke dalam game dengan menggunakan teknologi blockchain untuk memberi pemain kendali atas game dan fitur game.

Apa itu Token Game

Dalam ekosistem Gala Games, pemain mungkin memiliki token non-fungible (NFT) dan memiliki pengaruh atas tata kelola game. Metode voting Founder’s Nodes memungkinkan pemain untuk menentukan di mana game Gala diproduksi dan didanai.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token Crypto Spell Untuk Masa Depan

Gala Games, selain membeli NFT untuk game tertentu, juga menggunakan GALA – token utilitasnya sendiri. Gala Games sebelumnya telah memproduksi game yang dapat dimainkan Town Star serta seri koleksi NFT VOX. Dia memiliki rencana masa depan untuk memproduksi game lebih lanjut, termasuk game role-playing fantasi, game strategi sci-fi, dan game menara pertahanan.

Gala Games telah berkembang menjadi 1,3 juta pengguna aktif bulanan dan menjual 26.000 NFT, yang paling mahal adalah $3 juta.

Pendiri Gala Token

Eric Schiermeyer menemukan cryptocurrency Gala Games. Dia mendirikan Zynga, sebuah perusahaan game sosial dan mobile yang terkenal. Zynga menciptakan permainan populer seperti Poker, Mafia Wars, dan Farmville di bawah kepemimpinan Schiermeyer.

Schiermeyer, pelopor dalam industri game, mendirikan Gala Games pada Juli 2019 untuk membangun jaringan game berbasis blockchain dan menawarkan kontrol yang lebih besar kepada pemain atas game mereka.
Gala Games mempekerjakan total 60 orang.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Token KODI Melalui Trust Wallet

Apa Yang Membedakan Permainan Token Gala Dari Yang Lain

Token Gala Games bukanlah game tunggal, melainkan kumpulan beragam game blockchain yang mengutamakan kenikmatan dan penambahan blockchain kedua. Town Star, yang saat ini merupakan satu-satunya game yang dapat dimainkan, adalah simulasi kota berbasis browser. Pemain mengatur kota dengan cara yang mirip dengan SimCity, kecuali bahwa mereka memiliki kota di Town Star.

VOX adalah koleksi avatar yang dapat dikoleksi dari NFT Gala Games. Setiap VOX berbeda, dan beberapa lebih langka daripada yang lain. 8.888 VOX didistribusikan pada penurunan pertama dengan harga rata-rata 0,0888 ETH, atau sekitar $280 pada saat penulisan.

Pencarian Populer

Coin Gala - Free Cryptos- Penambangan Cryptocurrency - Aplikasi Penambang Uang Digital - Cryptocurrency Gratis - Galacoin - Investasi Coin Digital - Penambang Cryptocurrency -
1 2Next page
Back to top button