Prediksi Penurunan Harga Bitcoin Hanya Sementara dan Akan Naik Dalam Waktu Dekat

Lovata Andrean

Prediksi Penurunan Harga Bitcoin Hanya Sementara dan Akan Naik Dalam Waktu Dekat
Prediksi Penurunan Harga Bitcoin Hanya Sementara dan Akan Naik Dalam Waktu Dekat

Sementara itu, seorang pengamat crypto Belanda yang dikenal sebagai Plan B, yang terkenal dengan model aliran sahamnya, mengatakan bahwa target US$98 ribu pada bulan November dan US$135 ribu pada bulan Desember untuk BTC tetap memungkinkan.

Perlu dukungan pelaku pasar agar BTC kembali ke level harga US$66 ribu. Tanpa kenaikan crypto skala luas, level resistensi signifikan pertama kemungkinan akan bertindak sebagai hambatan pada tren harga naik BTC. Setelah jatuh di bawah titik pivot US$64.837, BTC tidak dapat mempertahankan level support keduanya di US$62.927 karena tekanan jual yang kuat.

Pasar aset kripto secara keseluruhan turun 6,59 persen dalam 24 jam sebelumnya, menjadi kapitalisasi pasar sebesar US$2,8 triliun, menurut statistik CoinGecko. Di antara 100 aset kripto teratas, token Crypto.com (CRO) mengalami lonjakan dramatis dalam 14 hari terakhir, melonjak sekitar 100%. CRO sekarang turun 10,4 persen dalam 24 jam sebelumnya, diperdagangkan pada US$0,42.

Kesimpulan

Penurunan harga Bitcoin masih menjadi tren selama seminggu terakhir. Prediksi penurunan harga bitcoin di bawah level US$60.000 per BTC pada hari Rabu. Ada penurunan kegembiraan setelah pembaruan Taproot akhir pekan lalu ke blockchain bitcoin.

Bitcoin sekarang diperdagangkan pada $61.585, persen dari 6,6% di bawah titik pivot US$64.837. Bitcoin tidak dapat mempertahankan level support keduanya di US$62.927 karena tekanan jual. Pasar aset kripto secara keseluruhan turun 6,59 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks