Cara Menghasilkan Uang dari Kripto Selain Trading

Lovata Andrean

Cara Menghasilkan Cuan dari Kripto Selain Trading
Cara Menghasilkan Cuan dari Kripto Selain Trading

Seperti tabungan pada umumnya, aset kripto dapat disimpan secara fleksibel dengan ZipUp. Akibatnya, itu dapat ditarik kapan saja jika perlu. Selama aset tersimpan di ZipUp, konsumen akan mendapatkan bonus berupa bunga yang bervariasi sesuai jenis aset.

Anda yang tertarik mempelajari cara menggunakan ZipUp dapat melakukannya dengan mengikuti kurikulum khusus dari Zipmex. Daftar di ZipUp dan transfer aset minimal Rp 100.000 dari Trade Wallet ke Z Wallet. Dapatkan pengembalian dana sebesar Rp25.000 dalam bentuk EMAS.

Menambang Kripto

Metode keempat ini adalah yang paling kuno dan menjanjikan, setidaknya hingga hari ini. Karena kami hanya membutuhkan modal awal, yaitu satu set peralatan pertambangan, untuk menghasilkan pendapatan.

Keuntungan ditentukan oleh selisih nilai aset kripto setelah dikurangi biaya operasional seperti pemeliharaan, aktivitas listrik, dan lain-lain. Meskipun berinvestasi dalam peralatan terbaik memang membutuhkan dana yang signifikan, imbalannya akan bertahan lama dan sepadan dengan upaya awal.

Kesimpulan

Staking adalah tindakan mengunci aset untuk membantu validasi jaringan, yang mengembalikan Anda dengan aset cryptocurrency yang sama dengan yang Anda kunci. Fitur staking Zipmex, ZipLock, mengamankan aset Anda selama 45 hari.

ZipLock sekarang mendukung Bitcoin, Eter, ZMT, USDT, USDC, dan ZMT. crypto dapat dipertahankan seperti aset lainnya. Zipmex menawarkan fitur inovatif bernama ZipUp yang memungkinkan Anda menyimpan aset kripto Anda. Selama aset tersimpan di ZipUp, konsumen akan mendapatkan bonus berupa bunga yang bervariasi sesuai jenis aset.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks