Cara Menghasilkan Uang dari Kripto Selain Trading

Rancakmedia.com – Di pasar kripto saat ini, individu lebih berpengetahuan dan melakukan aktivitas trading selain berinvestasi dan dibawah ini cara menghasilkan uang dari kripto selain trading.

Sepengetahuan Anda, Trading adalah aktivitas membeli dan menjual aset kripto untuk mendapatkan keuntungan dari volatilitas harga yang signifikan dalam jangka pendek.

Cara Menghasilkan Cuan dari Kripto Selain Trading

Namun, seperti yang Anda ketahui, kami mungkin masih mendapat untung dari aktivitas non-perdagangan saat ini. Tentunya dengan profil risiko yang jauh lebih kecil dan kemampuan yang bisa dilakukan bersamaan dengan investasi. Menghasilkan Uang dari Kripto Selain Trading

Staking

Staking adalah metode paling sederhana dan paling aman untuk Menghasilkan Uang dari Kripto Selain Trading. Staking adalah tindakan mengunci aset untuk membantu validasi jaringan, yang mengembalikan Anda dengan aset cryptocurrency yang sama dengan yang Anda kunci.

Staking, singkatnya, mirip dengan deposit. Jadi, yang perlu Anda lakukan hanyalah menahan uang tunai Anda untuk jangka waktu tertentu (yang tidak dapat ditarik sebelum jangka waktu yang ditentukan berakhir) dan kemudian menikmati bunga/bonus yang terkait dengan aktivitas tersebut.

🔥TRENDING:  Cara Menambang Crypto Bagi Pemula

Setiap aset kripto akan mendapatkan proporsi yang berbeda. Dan Anda dapat melakukan aktivitas ini dengan mudah dan aman di bursa Zipmex, berkat fitur terbaik bursa, ZipLock.

ZipLock adalah fitur staking Zipmex. Ada beberapa aset yang tersedia untuk dipertaruhkan, yang memungkinkan Anda menghasilkan uang sambil menunggu nilai investasi Anda naik.

ZipLock sekarang mendukung aset berikut: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, USDT, USDC, dan ZMT. ZipLock mengamankan aset Anda selama 45 hari. Anda akan mendapatkan bunga harian hingga 14% di ZMT dan 11% di Stablecoin AS.

Yield Farming

Pada dasarnya, Yield farming hasil adalah bentuk mempertaruhkan. Pembayarannya, bagaimanapun, adalah dalam bentuk aset kripto yang berbeda dari yang dikunci. Yield farming hasil dapat dianggap sebagai sumber likuiditas untuk proyek baru yang akan terdaftar di bursa yang menawarkan fitur ini.

Anda juga dapat terlibat dalam pertanian hasil di bursa Zipmex dengan fitur mereka, ZLaunch.

Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menemukan kemungkinan proyek yang akan menawarkan kepada Anda aset kripto mereka secara gratis dengan imbalan menguncinya ke dalam likuiditas.

🔥TRENDING:  Wealthsimple Aplikasi Trading Online Asal Kanada

Yieldly adalah proyek token yang sekarang dapat diakses di ZLaunch (YLDY). Anda bisa mendapatkannya hanya dengan mengamankan aset ZMT (token asli Zipmex). Durasi penguncian ZLaunch lebih fleksibel daripada ZipLock, karena Anda tidak perlu menunggu hingga 45 hari. Anda memiliki kemampuan untuk mengunci dan membukanya kapan saja.

Menabung Kripto

Ya, sama seperti aset lainnya, kripto dapat dipertahankan. Ini pada dasarnya sama dengan menginvestasikan sebagian besar uang Anda. Dollar Cost Averaging merupakan salah satu metode yang dapat digunakan untuk menabung (DCA).

Anda dapat menyisihkan beberapa persen dari pendapatan bulanan Anda untuk diinvestasikan dalam aset kripto menggunakan metode DCA. Zipmex menawarkan fitur inovatif bernama ZipUp yang memungkinkan Anda menyimpan aset kripto Anda.

Pencarian Populer

App Crypto - Binance Miner - Cryptofarm - Crypto Online - Aset Kripto Adalah - Cryptopop-

1 2Next page
Back to top button