Ripple Mengajukan Proposal untuk Lindungi Pengguna Kripto

Lovata Andrean

Ripple Mengajukan Proposal untuk Lindungi Pengguna Kripto
Ripple Mengajukan Proposal untuk Lindungi Pengguna Kripto

Ripple bukanlah satu-satunya entitas yang mengusulkan regulasi kripto. Coinbase, pertukaran crypto yang terdaftar di Nasdaq, juga telah mengusulkan kerangka kerja crypto, dengan empat proposal utama.

CEO Brian Armstrong telah mengunjungi regulator untuk meyakinkan mereka bahwa Amerika Serikat harus memiliki satu regulator federal yang mengendalikan industri kripto. Coinbase sekarang mengklaim memiliki 53 regulator di Amerika Serikat saja.

Secara bersamaan, pertukaran crypto Binance meluncurkan kampanye perlindungan konsumen bernama “Crypto is Evil” melalui iklan di berbagai outlet media cetak terkemuka. Iklan tersebut menawarkan sepuluh hak dasar yang dirancang untuk melindungi pengguna kripto, termasuk investor dan pedagang di bursa.

Kesimpulan

Ripple (XRP) lindungi pengguna kripto dan telah mempresentasikan proposal untuk regulasi kripto di Amerika Serikat. Visi perusahaan adalah untuk kerangka peraturan keuangan yang dapat digunakan untuk mendorong inovasi dan keamanan konsumen.

Kebijakan publik yang efektif dapat dicapai dengan “kemitraan publik-swasta, adaptasi kerangka peraturan saat ini, dan promosi kotak pasir inovasi kripto”. CEO Ripple Ed Garlinghouse telah mengusulkan kerangka kerja untuk mengatur industri kripto.

Komisi Sekuritas dan Bursa AS mendapat kecaman karena pendekatan mereka terhadap regulasi kripto. Binance, pertukaran crypto Binance, telah meluncurkan kampanye perlindungan konsumen bernama “Crypto is Evil”.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks