Blockchain Polkadot Menjadi Salah Satu dari 10 besar Blockchain Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Blockchain dan bitcoin adalah dua barang yang sangat populer di era teknologi canggih saat ini. Polkadot, blockchain cryptocurrency baru, telah menembus sepuluh besar. Polkadot menyebut dirinya sebagai sistem multi-rantai heterogen terukur yang menggabungkan solusi baru yang tidak terlihat di Bitcoin atau Ethereum.

Dimulai dengan pengenalan Bitcoin pada tahun 2009, yang merupakan teknologi blockchain pertama dan penting dalam kesuksesan mata uang digital.

Teknologi Blockchain kedua yang muncul dan benar-benar beroperasi adalah Ethereum, yang dikembangkan pada tahun 2014 dan menggabungkan gagasan kontrak pintar. Meskipun dua bentuk teknologi blockchain inisiator secara konseptual berbeda, mereka berbagi sistem fundamental dalam bentuk rantai sistem atau “rantai” yang mencegah area penyimpanan data untuk dihubungkan satu sama lain.

Polkadot unik dalam kemampuannya untuk menghubungkan banyak blockchain, memfasilitasi transaksi lintas rantai, dan mentransfer data atau aset. Berbeda dengan arsitektur berbasis kontrak cerdas Ethereum, Polkadot tidak dibatasi oleh output sistem dan dapat menggunakan teknologi blockchain untuk berbagai aplikasi yang didukung.

Blockchain Polkadot 10 besar Blockchain Cryptocurrency

Teknologi Blockchain sering datang dengan jaminan yang sangat menjanjikan, seperti penggunaannya di berbagai industri, termasuk Internet of Things, perbankan, pemerintah, manajemen identitas, web terdesentralisasi, dan pelacakan aset.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Baby Dogecoin Hari Ini Meningkat 6,11 Persen

Sekalipun dianggap ideal dalam hal fungsionalitas, teknologi blockchain secara keseluruhan harus memperhatikan aspek fundamental kritis tertentu dari suatu teknologi untuk menghindari kegagalan sistem. Lima aspek utama yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

  1. Skalabilitas mengacu pada kemampuan sistem untuk mengakomodasi berbagai sumber pemrosesan, jumlah bandwidth dan kapasitas penyimpanan yang diperlukan untuk mengeksekusi satu transaksi, dan jumlah maksimum transaksi yang dapat ditangani sistem selama periode puncak.
  2. Isolatabilitas mengacu pada kemampuan sistem untuk memprioritaskan berbagai kepentingan dalam keadaan kerangka kerja yang sama.
  3. Kembangkan mengacu pada kemampuan API untuk memenuhi kebutuhan pengembang dan sejauh mana suatu sistem terintegrasi.
  4. Governance, kemampuan sistem untuk tetap berfungsi sepanjang waktu karena kemampuan beradaptasinya.
  5. Penerapan mengacu pada kemampuan sistem untuk benar-benar memenuhi kebutuhan pemilik atau untuk diimplementasikan secara tepat.

Dari lima aspek, skalabilitas dan keterisolasian adalah masalah utama yang harus ditangani oleh teknologi. Polkadot adalah teknologi blockchain yang menangani dua masalah utama ini.

🔥TRENDING:  Cara Daftar Nanovest Apk Untuk Dapatkan Bonus NBT Token

Skalabilitas Polkadot didasarkan pada strategi membagi-dan-menaklukkan yang mendekati dua layanan keamanan dan transit dan meluas di luar inti yang menghubungkan mereka melalui insentif simpul publik yang tidak digunakan lagi. Lingkungan Polkadot yang beragam juga memungkinkan koeksistensi sistem dengan konsensus yang berbeda.

Kesimpulan

Polkadot, blockchain cryptocurrency baru, telah menembus sepuluh besar. Polkadot menyebut dirinya sebagai sistem multi-rantai heterogen yang dapat diskalakan. Itu tidak dibatasi oleh output sistem dan dapat menggunakan teknologi blockchain untuk berbagai aplikasi yang didukung.

Polkadot adalah teknologi blockchain yang membahas skalabilitas dan keterisolasian. Skalabilitas Polkadot didasarkan pada strategi membagi-dan-menaklukkan. Kemampuan sistem untuk tetap berfungsi sepanjang waktu karena kemampuan beradaptasinya sangat penting untuk stabilitas jangka panjang.

Pencarian Populer

Acalanetwork - Polka Starter Coin - Token Dot - Pdotn - Dot Polka Dot- Dot Coinmarket - Binance Dot Usd - Altcoin Dot - Polka Starter Token - Polkadotdot - Safe Polka Coin - Polka Dot 2021 -
Back to top button