Cara Kerja Decentraland Platform Jual Beli Properti Virtual

Lovata Andrean

Cara Kerja Decentraland Platform Jual Beli Properti Virtual
Cara Kerja Decentraland Platform Jual Beli Properti Virtual

Marketplace dan Pembangunan

Tim Decentraland telah meluncurkan pasar yang dapat digunakan pengguna untuk membuat adegan.

Pasar ini memungkinkan pengguna untuk mengelola dan memperdagangkan token LAND dengan nilai tukar MANA. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan pasar untuk melakukan perdagangan dan bahkan mengirim dan menerima paket dan produk dalam game lainnya seperti pakaian dan aksesori. Jaringan Ethereum akan memverifikasi dan mencatat semua transaksi.

Kesimpulan

Decentraland platform jual beli properti virtual (MANA) mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar 4,16 dolar AS pada Sabtu malam, 30 Oktober 2021. Mana adalah mata uang kripto yang sesuai dengan ERC-20 yang memungkinkan pembelian LAND.

Pengguna harus membakar token MANA untuk mendapatkan LAND untuk mendapatkan token. Perangkat lunak ini menggunakan token ERC-20 MANA untuk melacak kepemilikan paket digital. Mana saat ini berada di peringkat ke-42 di CoinMarketCap, dengan nilai pasar 4,92 miliar dolar AS.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks