Apa Itu Token Pintu? Akan Segera Hadir Akhir November 2021 Simak Berikut Ini

Lovata Andrean

Mengenal Token Pintu Yang Akan Segera Hadir Akhir November 2021 Simak Berikut Ini
Mengenal Token Pintu Yang Akan Segera Hadir Akhir November 2021 Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah tahu apa itu token pintu? Bursa kripto pintu akan resmi meluncurkan token pintu (PTU) pada akhir November 2021 dan artikel ini membahas mengenal lebih dalam mengenai token pintu.

Apa manfaatnya? Investasi aset kripto di Indonesia saat ini menjadi instrumen investasi yang menarik perhatian masyarakat, mulai memberikan keuntungan dalam berinvestasi, hingga berbagai proyek aset kripto berbasis teknologi blockchain yang kehadirannya mampu memberikan berbagai manfaat bagi banyak pihak, sehingga munculnya kripto proyek aset yang selalu ditunggu-tunggu orang.

Melihat perkembangan proyek kripto tersebut, platform layanan investasi aset kripto berbasis mobile pertama di Indonesia yaitu PINTU, pada akhir November 2021 berencana menambah satu aset kripto lagi yang memiliki roadmap pengembangan jangka panjang yang sangat baik dan diyakini dapat memberikan banyak manfaat bagi pengguna aplikasi PINTU yaitu Token Pintu (PTU),” kata Jeth Soetoyo, Pendiri dan CEO Pintu (PT Pintu Kemana Saja), Selasa (16/11). /2021).

PTU adalah token utama dalam ekosistem DOOR. PTU adalah token investasi aset kripto yang dibangun di atas ekosistem blockchain Ethereum dan menggunakan standar ERC-20 dengan total pasokan maksimum 300 juta token yang beredar.

Token Pintu Yang Akan Segera Hadir Akhir November 2021

PTU dirancang untuk mendukung pertumbuhan ekosistem dan komunitas PINTU dan memberikan banyak manfaat.

PTU menawarkan banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan antara lain; dapatkan bonus dari program rujukan, dapatkan kuota untuk mengirim aset kripto melalui blockchain yang didukung oleh PINTU secara gratis atau biaya gas ditanggung oleh PINTU.

Selain itu, pemegang PTU juga akan mendapatkan prioritas utama untuk program airdrop dan juga mendapatkan berbagai bonus spesial dari campaign yang diadakan oleh aplikasi PINTU. Terakhir, akan ada fitur PTU Token staking dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Semua manfaat di atas akan hadir di tahun 2022.

Bagi yang berminat segera memiliki PTU, untuk bisa berinvestasi di PTU pada tahap awal launching pada akhir November 2021, PTU akan ditransaksikan melalui aplikasi PINTU dan juga Bybit.

Ke depannya, PTU juga direncanakan akan tersedia di bursa lain. Pada tahap peluncuran PTU, aplikasi PINTU akan membagikan airdrop gratis yang akan dibagikan mulai tanggal 25 November hingga 30 November 2021, dimana setiap pengguna PINTU yang telah bertransaksi di aplikasi PINTU hingga tanggal 21 November akan mendapatkan masing-masing satu PTU yang akan otomatis masuk. ke dompet pengguna PINTU.

“Kehadiran PTU di tengah masyarakat Indonesia dapat meningkatkan pilihan investasi pada aset kripto dan dapat meningkatkan minat investor ritel di Indonesia dan semakin membuka pintu untuk membuka pembiayaan dengan aplikasi PINTU,” kata Jeth lagi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks