Twitter Membentuk Divisi Crypto Berikut Fungsinya

Lovata Andrean

Twitter Membentuk Divisi Crypto Berikut Fungsinya
Twitter Membentuk Divisi Crypto Berikut Fungsinya

Rancakmedia.com – Twitter baru saja membentuk divisi Crypto untuk menangani semua hal terkait blockchain. Divisi ini digambarkan sebagai “pusat keunggulan untuk semua blockchain” oleh perusahaan, yang terletak di Amerika Serikat.

Menurut The Verge, mereka akan menetapkan strategi untuk masa depan crypto dalam platform media sosial pada hari Rabu, 17 November 2021.

Memang, keberadaan divisi unik ini terungkap dari pernyataan yang dibuat oleh Tess Rinearson, seorang insinyur kripto yang menyatakan bahwa dia secara resmi bergabung dengan Twitter untuk memimpin divisi baru.

Tess Rinearson menulis di akun Twitter-nya sendiri, “Saya senang mengumumkan bahwa saya telah bergabung dengan Twitter untuk memimpin tim baru yang berfokus pada crypto, blockchain, dan teknologi terdesentralisasi lainnya, termasuk dan di luar cryptocurrency.

Twitter Membentuk Divisi Crypto

Kemudian, wanita yang telah mengarahkan tim teknis di bisnis cryptocurrency termasuk Interchain, Tendermint, dan Chain akan mengeksplorasi tiga topik utama. Seperti yang dijelaskan dalam diskusi Twitter.

Pertama, dia akan mengeksplorasi bagaimana Twitter Crypto dapat mendukung pembuat konten yang ingin menggunakan aplikasi terdesentralisasi untuk mengelola produk dan mata uang virtual sambil juga mempromosikan pekerjaan dan komunitas mereka.

Tess dan timnya juga akan mengeksplorasi bagaimana konsep dari komunitas crypto dapat membantu Twitter mendorong batas-batas dari apa yang mungkin dalam hal identitas, komunitas, kepemilikan, dan banyak lagi di masa depan.

Akhirnya, mereka berencana untuk membentuk masa depan media sosial terdesentralisasi bersama dengan Bluesky. Dengan memastikan bahwa Twitter tetap berada di garis depan lanskap baru dunia kripto.

“Semua pekerjaan ini akan didukung oleh Twitter Crypto, yang akan bertindak sebagai hub untuk semua hal tentang blockchain di Twitter.

Kami akan mempekerjakan insinyur dan manajer produk. Silakan hubungi jika ini terdengar seperti sesuatu yang Anda minati. Seperti biasa, DM saya dapat diakses “Tess menulis artikel.

Selanjutnya, CEO, Jack Dorsey, telah menjadi promotor kuat Crypto ini. Akibatnya, ia ingin memasukkan teknologi baru ini ke dalam platformnya.

Kesimpulan

Twitter baru saja membentuk divisi Crypto untuk menangani semua hal terkait blockchain. Divisi ini digambarkan sebagai “pusat keunggulan untuk semua blockchain” oleh perusahaan.

Tess Rinearson, seorang insinyur kripto yang menyatakan bahwa dia secara resmi bergabung dengan Twitter untuk memimpin divisi baru. Menurut The Verge, mereka akan menetapkan strategi untuk masa depan crypto dalam platform media sosial pada hari Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks