Mengenal Axie Infinity Game Penghasil Uang Berbasis Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Axie Infinity (AXS) semakin populer sebagai game yang bisa menghasilkan uang berbasis cryptocurrency di tengah pandemi, seperti yang kita lihat sekarang. Axie Infinity adalah game yang terinspirasi Pokemon di mana siapa pun, di mana pun lokasinya, dapat memenangkan token melalui keterampilan game dan kontribusi ekosistem.

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain yang didukung oleh Etherium (ETH) dan ekosistem non-fungible token (NFT). Setiap pemain harus terlebih dahulu mendapatkan Axies untuk bisa bermain di game ini. Ini disebut sebagai sumbu NFT.

Axies dapat disimpan di dompet pribadi, ditransfer ke alamat ETH lain, atau diperdagangkan dengan pemain lain melalui pasar berbasis blockchain. Axie Infinity telah tersedia sejak 2018 dan dibuat oleh Sky Mavis, sebuah perusahaan Vietnam.

Axie Infinity sekarang sangat populer di kalangan pedagang dan pemain karena fakta bahwa ini adalah permainan penghasil uang berbasis ETH. Game Axie Infinity memiliki sistem pertarungan berbasis giliran dengan Axies sebagai protagonis.

Axie Infinity Game Penghasil Uang Berbasis Cryptocurrency

Axies diklasifikasikan sebagai Pokemon dengan berbagai kemampuan. Sumbu atau Pokemon ini digunakan dalam pertempuran PVE atau PVP. Pemain dapat bertarung, mengumpulkan, menumbuhkan, dan membangun kerajaan karakter hewan peliharaan mereka dalam game Axie Infinity.

🔥TRENDING:  Shiba Inu Menjadi Token yang Paling Diburu Karna Alami Penurunan

Pengembang pihak ketiga dapat dengan mudah mengakses semua aset seni dan data genetik Axie Infinity, memungkinkan mereka untuk membangun alat dan pengalaman mereka sendiri di dalam game.

Pada saat awal, Axie Infinity adalah game Ethereum paling populer setiap hari, mingguan, dan bulanan. Game ini diperkirakan telah menghasilkan lebih dari 13.000 ETH atau pendapatan 16 miliar USD, yang setara dengan Rp. 227 triliun.

Axie Infinity adalah game seru yang terinspirasi oleh kualitas jejaring sosial dan platform kerja. Perbedaan utama antara Axie Infinity dan permainan tradisional lainnya adalah penggunaan teknologi Blockchain untuk memberi penghargaan kepada pemain atas upaya ekosistem mereka.

Ini disebut sebagai jenis permainan ‘bermain untuk menghasilkan’. Selama epidemi Covid-19, Axie Infonity menarik ribuan pemain dari negara-negara miskin. Memang, banyak dari pemain ini adalah warga senior yang belum pernah memanfaatkan teknologi Blockchain.

🔥TRENDING:  Kripto Mata Uang Paling Menguntungkan untuk Diinvestasikan Pada 2021 Akhir Tahun

Setiap pemain dibutuhkan untuk bertarung dalam pertarungan PVP agar bisa mencapai puncak papan skor dalam game ini. Kembangkan dan jual Axies, kumpulkan Axies langka seperti Mystics dan Origins.

Menanam ‘ramuan’ yang diperlukan untuk memproduksi Axies dan menjualnya di pasar seperti Uniswap dan Binance. Token dalam game ini dibuat menggunakan Small Love Potion (SLP), yang dapat diperoleh dengan memainkan Axie Infinity dan kemudian ditukarkan dengan Ethereum.

Pencarian Populer

Axi Infinit - Marketplaceaxieinfinity - Loginaxieinfinity- Harga Slp Axie Hari Ini - Harga Axie Infinity - Game Axie Penghasil Uang - Download Axieinfinity - Download Axie Infinity Apk - Download Apk Axie Infinity - Cara Daftar Game Axie Infinity - Cara Daftar Axie Infinity - Axie Lnfinity - Axie Infinity Apk Android - Ronin Walet -

1 2Next page
Back to top button