CEO Indodax Mengajukan izin untuk Perdagangkan Shiba Inu di Indonesia

Rancakmedia.com – Seperti yang kita semua tahu, Crypto saat ini berkembang pesat dan dicintai oleh beberapa orang dan indodax mengajukan izin perdagangkan shiba inu di indonesia . Selain itu, mata uang digital Shiba Inu sangat diminati saat ini. maka

Menurut laporan media yang beredar luas, CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan bahwa pihaknya sedang meminta izin untuk memperdagangkan cryptocurrency di Indonesia.

Namun ternyata permohonan tersebut belum mendapat persetujuan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Perdagangan (Kemendag). Lantas mengapa CEO Indodax tertarik memperdagangkan mata uang digital Shiba Inu di Indonesia?

Indodax Mengajukan izin untuk Memperdagangkan Shiba Inu

Dia menyatakan secara rinci bahwa koin digital Shiba Inu adalah jenis cryptocurrency yang tidak diketahui dasar atau fondasinya.

šŸ”„TRENDING:  10 Kripto yang Diprediksi Bisa Menguntungkan Untuk Dibeli Pada November 2021 Simak Berikut Ini

Namun karena permintaan, ia ingin berusaha berdagang Shiba Inu. Selain itu, dia menunjukkan bahwa permintaan Shiba agak substansial. Alhasil, Indodax telah terdaftar di Bappebti.

Oscar Darmawan, di sisi lain, tidak yakin kapan dia akan mendapatkan otorisasi untuk Shiba Inu. Yang, tegasnya, bergantung pada Bappebti, yang akan memperbarui daftar terbaru mata uang kripto yang dipertukarkan.

Untuk memberikan beberapa konteks, Bappebti akan memperbarui daftarnya tidak lebih dari setahun sekali. Oscar sebelumnya sudah mendaftar, namun sudah lebih dari setahun dan belum dimutakhirkan oleh Bappebti.

Karena itulah Oscar baru saja mendaftar di Bappebti. ā€œKita tunggu dan lihat saja. Kami berharap Bappebti akan memperbaharui daftar barang yang mungkin akan ditukar di masa mendatangā€’ ujarnya.

šŸ”„TRENDING:  Aset Kripto Jadi Tren di Dalam Negeri dan Bisa Menjadi Pilihan Investasi

Kesimpulan

CEO Indodax mengajukan izin perdagangkan shiba inu di Indonesia. Permohonan tersebut belum disetujui oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Perdagangan (Kemendag) Koin digital Shiba Inu adalah jenis cryptocurrency yang tidak diketahui dasar atau fondasinya.

Pencarian Populer

Aplikasi Indodax - Cara Main Indodax - Daftar Indodax - Daftar Indodax Wallet - Indodax Ojk - Indodax Saham - Inchanger Indodax - Pt Indodax- Rekeningku Vs Indodax -

Back to top button