Robinhood dan Kraken akan Segera Listing Shiba Inu

Rancakmedia.com – Shiba Inu adalah memecoin paling populer saat ini, dengan harga yang naik dua kali lipat dalam sebulan terakhir, lalu robinhood dan kraken akan listing shiba inu. Waktu hiruk-pikuk awal Oktober, di sisi lain, telah melambat, menghasilkan penurunan parah pada grafik.

Namun, masa kejayaan Shiba Inu masih jauh dari selesai, karena semakin banyak bursa yang memperhatikan SHIB dalam menanggapi permintaan masyarakat. Brian Hoffman, pemimpin produk Kraken, konon menyinggung tentang daftar Shiba Inu pada 15 November 2021, dengan tweet Twitter yang samar.

Seperti yang diperkirakan, investor bereaksi positif terhadap berita bahwa SHIB pada akhirnya akan mengapung di Kraken. Namun, kecurigaan berasal dari tweet sebelumnya yang menunjukkan bahwa jika tweet tersebut menerima 2.000 suka, aset digital SHIB akan dipublikasikan di Kraken.

Meskipun tweet tersebut mendapatkan lebih dari 83.000 suka, Kraken tidak memenuhi janjinya pada saat itu. Ini membuat banyak orang percaya bahwa pertukaran Kraken menggunakan tweet viral untuk tumbuh. Kraken segera membuat pernyataan sebagai tanggapan atas tuntutan Angkatan Darat Shiba yang meningkat. shiba inu akan dilisting Robinhood dan Kraken

“Kami hanya menyatakan bahwa kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami saat menjalani prosedur peninjauan daftar yang lengkap. Partisipasi komunitas hanyalah salah satu aspek dari proses tersebut,” katanya di akun Twitter resmi bursa.

🔥TRENDING:  Alasan Dibalik Melonjaknya Koin Shiba Inu

Tweet tersebut seharusnya telah dihapus pada saat cerita ini diterbitkan, karena tidak lagi tersedia di halaman bos. Kraken adalah bank dan pertukaran aset kripto yang berlokasi di Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2011.

Selain itu, Prediksi Harga Shiba Inu 15 November 2021 Menurut Scott Melker dan Analisis XRP, kami berada di ambang melihat reli epik. Pertukaran ini memfasilitasi perdagangan aset kripto dan mata uang fiat, serta penyediaan data harga ke Terminal Bloomberg.

Sementara keputusan Kraken untuk menawarkan Shiba Inu tetap menjadi misteri, ini adalah salah satu dari banyak pertukaran yang telah menunjukkan minat pada altcoin. Gemini, pertukaran aset crypto terkemuka lainnya, memperkenalkan dukungan Shiba Inu pada 12 Oktober.

Ini diantisipasi oleh bursa terkemuka seperti Binance, Coinbase, dan KuCoin yang mencantumkan aset kripto Shiba Inu di platform mereka dalam beberapa bulan terakhir. Banyak bursa lain, di sisi lain, tetap skeptis, sebagian besar karena pergerakan harga Shiba Inu umumnya didorong oleh spekulasi dan terlihat mengekspos investor pada risiko yang signifikan.

Di antara mereka adalah Robinhood, yang dihadapkan oleh ‘Tentara Shiba dengan daftar petisi Change.org yang berjumlah lebih dari 533 ribu tanda tangan.

Namun, pengakuan oleh bursa terpusat ini telah mempercepat kebangkitan SHIB menjadi terkenal. Memang, menurut survei terbaru oleh ICO Analytics, Shiba Inu adalah cryptocurrency yang paling banyak dibahas di Twitter pada bulan Oktober, dengan dominasi lebih dari 22%.

🔥TRENDING:  6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya

Terlepas dari penurunan harga baru-baru ini, pemodal ETH membeli 31,34 miliar token SHIB dengan harga lebih dari $ 1.729.551. Ini menambah bukti meningkatnya minat investor pada altcoin yang baru populer.

Kesimpulan

Shiba Inu adalah memecoin paling populer saat ini, dengan harga yang naik dua kali lipat dalam sebulan terakhir lalu robinhood dan kraken akan listing shiba inu. Waktu hiruk-pikuk awal Oktober telah melambat, menghasilkan penurunan parah pada grafik. Semakin banyak pertukaran sekarang memperhatikan SHIB dalam menanggapi permintaan masyarakat.

Kraken adalah bank dan pertukaran aset kripto yang berlokasi di Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2011. Ini adalah salah satu dari banyak bursa yang telah menunjukkan minat pada altcoin Shiba Inu. Seorang pemodal ETH membeli 31,34 miliar token SHIB dengan harga lebih dari $1.729.551.

Pencarian Populer

Bone Shibaswap - Inu Token - Token Kishu Inu - Ginux Coin- Taas Robinhood - Robin Hood Tesla - Robin Hood Pc - Robin Hood Coin - Mina Kraken - Kraken Visa - Kraken Mina - Coin Kraken - Binance Coinbase Kraken -

Back to top button