Shiba Inu dan BNB Masuk Dalam Daftar 15 Aset Kripto Paling Populer

Rancakmedia.com – Menurut statistik Binance Exchange, Shiba Inu dan Binance Coin (BNB) adalah dua aset kripto paling populer. Padahal belum lama ini, Binance mendapat kecaman dari pemerintah di seluruh dunia. Bahkan mungkin menghadapi tuntutan jika platformnya mendukung aktivitas kriminal yang melibatkan uang digital.

Kekhawatiran peraturan, bagaimanapun, tampaknya tidak menghentikan Binance untuk mempertahankan posisinya yang mendominasi di antara pertukaran mata uang kripto atau dari memperdagangkan beberapa aset digital paling populer.

Menurut statistik Finbold, BNB memiliki jumlah pencarian terbanyak di platform Binance pada 15 November 2021, di antara 15 mata uang tren teratas. Selain Binance, Shiba Inu berada di peringkat kedua, menunjukkan bahwa minat terhadap mata uang meme anjing tidak berkurang meskipun jatuh.

Selain itu, dominasi volume perdagangan Binance menunjukkan bahwa 64 persen BNB, token asli platform, diperdagangkan di bursa. Menurut Cryptodiffer, 44% dari Shiba Inu diperdagangkan di bursa, sementara Shiba Inu sekarang terdaftar di platform perdagangan utama lainnya seperti Coinbase.

Dalam 24 jam, Shiba Inu menghasilkan pemasukan sebesar $870 juta. Sementara itu, platform terkemuka lainnya, termasuk Kraken, sedang menjajaki daftar token.

Harga untuk BNB dan SHIB

Harga untuk BNB dan SHIB

Token BNB sekarang diperdagangkan pada $642, turun 2,13 persen selama 24 jam terakhir dan 0,68 persen selama seminggu terakhir. Cryptocurrency yang berada di posisi ketiga ini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $106 miliar.

🔥TRENDING:  Shiba Inu Memimpin Pasar dan Membawa Predikat Peraih Harga Altcoin Teratas

Sebagai perbandingan, Shiba Inu saat ini diperdagangkan pada $0,00000534, naik 1,45% pada hari ini tetapi turun 4,28 persen pada minggu ini, dengan kapitalisasi pasar $29,3 miliar. Meskipun fluktuasi harga baru-baru ini, mayoritas pemegang token Shiba Inu (72% masih menguntungkan).

Empat transaksi paus dengan total sepuluh triliun (10.000.000.100.000) SHIB ke empat dompet berbeda menyebabkan sebagian besar volatilitas. Pada saat itu, satu kesepakatan diperkirakan bernilai sekitar $ 586 juta. Loopring (LRC) berada di urutan ketiga, dengan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) melengkapi lima besar, masing-masing menempati posisi keempat dan kelima.

Selain itu, Solana (SOL) telah melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa di antara 15 mata uang teratas yang menjadi tren di Binance berdasarkan pencarian. Solana berada di urutan kesembilan dalam 10 besar, sementara Polkadot (DOT) baru saja melonjak ke ketinggian baru.

Terakhir, Decentraland (MANA), token metaverse yang akhir-akhir ini mengalami kenaikan harga, telah bergabung dengan 10 teratas dari delapan cryptocurrency teratas, yang menunjukkan meningkatnya minat pada aset digital.

🔥TRENDING:  Cara Beli RACA Coin dengan Mudah Melalui Trust Wallet

Aset yang terhubung ke metaverse yang menyediakan platform berbagi sosial yang imersif melalui penggunaan pengaturan 3D, lanskap virtual, dan realitas virtual (VR), game, token yang tidak setara (NFT), aplikasi terdesentralisasi (dApps), dan kontrak pintar.

Kesimpulan

Shiba Inu dan Binance Coin (BNB) adalah dua aset kripto paling populer. 64 persen BNB, token asli platform, diperdagangkan di bursa. Token BNB sekarang diperdagangkan pada $642, turun 2,13 persen selama 24 jam terakhir.

Shiba Inu (SHIB) diperdagangkan pada $0,00000534, naik 1,45% hari ini tetapi turun 4,28 persen minggu ini. Loopring (LRC) berada di urutan ketiga, dengan Bitcoin dan Etherium melengkapi lima besar. Solana telah melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa di antara 15 mata uang teratas yang menjadi tren di Binance.

 

Pencarian Populer

Tesla Binance - Atari Token Binance- Binance Tesla Stock - Cara Membuat Token Bep20 - Fan Token Binance - Mocktailswap - Tesla Coin Binance - Tesla Token Binance - Vancat Binance -

Back to top button