Advertisement

Mastercard Merilis Kartu Pembayaran Kripto di Asia Pasifik

Rancakmedia.com – Mastercard telah membuat kartu pembayaran kripto di wilayah asia-pasifik. Hal ini disampaikan langsung oleh Mastercard dalam siaran pers yang dikeluarkan pada hari Senin. Akhir tahun ini, klien di sejumlah area akan dapat secara instan mengubah aset digital mereka menjadi uang tunai untuk pertama kalinya.

Menurut siaran pers dari Mastercard, perusahaan telah bermitra dengan perusahaan layanan aset digital Amber Group, Bitkub, dan CoinJar untuk memungkinkan individu dan bisnis di Asia Pasifik untuk mendapatkan kartu kredit, debit, dan prabayar Mastercard yang terhubung ke cryptocurrency. Mastercard Rilis Kartu Pembayaran Kripto

Selain itu, ketiga perusahaan tersebut akan bergabung dengan kartu pembayaran kripto mastercard di seluruh dunia, menjadikan mereka pemasok layanan aset digital berbasis asia-pasifik pertama dalam daftar. Program ini dirancang untuk membuat transaksi crypto semudah mungkin.

“Berkolaborasi dengan mitra ini menganut prinsip dasar yang sama seperti Mastercard – bahwa setiap mata uang digital harus memberikan stabilitas, kepatuhan terhadap peraturan, dan perlindungan konsumen,” kata Rama Sridhar, Wakil Presiden Eksekutif, Kemitraan Digital & Berkembang dan Pembayaran Baru di Mastercard. Arus Mastercard Asia Pasifik

Program Crypto Card adalah bagian dari strategi aset digital Mastercard, yang bertujuan untuk memberikan pilihan baru kepada konsumen, pedagang, dan bisnis untuk mentransfer nilai digital.

“Mastercard memperluas kemampuan cryptocurrency untuk memberi konsumen lebih banyak pilihan dan fleksibilitas dalam cara mereka membayar.”

Selain itu, Mastercard membantu perusahaan fintech yang berpartisipasi melalui Program Kartu Crypto dengan menurunkan hambatan masuk, mengotomatiskan proses orientasi, dan menyediakan akses ke spesialis tekfin, aset digital khusus, dan tim dalam pasar untuk mempercepat pengembangan dan pelaksanaannya.

Kesimpulan

Mastercard telah membuat kartu pembayaran untuk cryptocurrency di wilayah Asia-Pasifik. Korporasi telah bermitra dengan perusahaan layanan aset digital Amber Group, Bitkub, dan CoinJar. Program ini dirancang untuk membuat transaksi crypto semudah mungkin.

Program Crypto Card Mastercard bertujuan untuk memberikan konsumen, pedagang, dan bisnis pilihan baru untuk mentransfer nilai digital. Selain informasi di atas, kami sudah menyediakan juga informasi tentang keunggulan kartu kredit OVO, simak dalam artikel ini.

Tombol kembali ke atas