Advertisement

Arah Coin Muncul Jadi Aset Cryptocurrency Halal

Rancakmedia.com – Mengikuti fatwa MUI melawan kripto ilegal, individu menjadi tertarik pada Coin Direction. Aset cryptocurrency halal arah coin adalah salah satu token yang menjanjikan untuk menjadi token bersertifikat halal pertama di dunia, seperti yang dipublikasikan di situs web thearahglobal.com.

Menurut situs web resmi Directions coin, ini adalah cryptocurrency halal pertama di dunia yang ditujukan untuk populasi Muslim dan non-Muslim di seluruh dunia.

Menurut situs resmi dariarahglobal.com, koin Direction direncanakan akan ditampilkan di Pancakeswap dan akan mencakup dompet Directions. Rancakmedia mencoba melacak Arah Koin di Coinmarketcap dan Coinecko, namun arah koin ini saat ini tidak tersedia.

Coinranking.com adalah portal internet lain yang memberikan informasi selain Directionsglobal, dan harga untuk Directions Coin belum dapat diakses. Arah koin dilaporkan direncanakan untuk digunakan sebagai alat tukar untuk produk dan layanan tertentu.

Sementara pasokan koin secara keseluruhan akan dibatasi hingga 100 miliar, 50 miliar koin telah didistribusikan ke 50 juta pengguna. Arah Coin direncanakan berada di jaringan Waves, yang saat ini sedang terintegrasi di blockchain utama lainnya seperti Tron, Ethereum, Binance, dan direncanakan untuk terdaftar di DBS. Arah Coin

Pemegang Directions di jaringan Waves akan mendapatkan token BSC DIRECTION gratis sehubungan dengan peluncuran Wallet Directions yang akan segera terjadi.

Pemegang Early Directions akan dapat menggunakan token yang diaktifkan kontrak pintar mereka untuk staking, hadiah, dan pembelian grup di masa mendatang melalui Aplikasi Directions dan Wallet Directions. Direction Coin sekarang dapat diakses di Binance Smart Chain untuk meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas (BSC).

Token BEP-20 mengimplementasikan kontrak pintar dan kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), memungkinkan aplikasi kontrak pintar untuk mempertaruhkan dan menghasilkan, mendapatkan hadiah rujukan, menerima diskon grup untuk produk dan layanan halal, memberikan donasi, infaq, shodaqoh, dan wakaf antara lain.

Dompet Directions, yang akan ditautkan dengan Aplikasi Directions, akan memungkinkan pengguna token Directions untuk melakukan transaksi seperti membeli, menjual, mengirim, dan menerima token aset di dalam aplikasi yang sama.

Untuk menjaga agar 100 miliar koin DARA tetap beredar, 70% dari 100 miliar koin DARA di jaringan Waves akan dibakar, demikian juga 30% dari 100 miliar koin DARA di Binance Smart Chain. Ini menjadikan jumlah total koin DARA yang beredar menjadi 100 miliar di kedua jaringan. Pembakaran token direncanakan sekitar September 2021.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button