Daftar Aset Kripto dengan Kapitalisasi Terbesar Selain Bitcoin

Lovata Andrean

Daftar Aset Kripto dengan Kapitalisasi Terbesar Selain Bitcoin
Daftar Aset Kripto dengan Kapitalisasi Terbesar Selain Bitcoin

Cardano

Cardano adalah platform teknologi buku besar terdistribusi generasi ketiga. Menurut Investopedia, crypto Cardano dikutip sebagai ADA.

Charles Hoskinson, salah satu pencipta Ethereum, merancang aset kripto ini pada tahun 2015 dan memulai debutnya pada tahun 2017.

Cardano dibuat sebagai pesaing jaringan blockchain Ethereum. ADA saat ini diperdagangkan di kisaran 2,05 dolar AS. Pada pertengahan Mei, aset kripto mencapai puncaknya sekitar 24,5 dolar AS.

Kesimpulan

Senin lalu, harga bitcoin mencapai 70.000 dolar AS per keping. Saat ini ada lebih dari 10.000 jenis cryptocurrency yang tersedia secara global. Selain bitcoin, Tether aset kripto dengan kapitalisasi terbesar, memiliki sebesar US$558,08 miliar, atau 19,44 persen dari total nilai pasar mata uang kripto.

Binance Coin dibuat sebagai cara untuk mengganti pengguna platform untuk biaya transaksi. Tether adalah aset kripto terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar. Solana adalah cryptocurrency terbesar kelima di dunia, dengan penilaian pasar 73,75 miliar dolar AS per chip.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks