Cara Membeli Cryptocurrency yang Aman dan Terhindar dari Tipuan

4. Cara Menggunakan Coinbase untuk membeli Cryptocurrency

Coinbase, yang berkantor pusat di San Francisco, sekarang menjadi platform perdagangan cryptocurrency terbesar di Amerika Serikat. Membeli cryptocurrency di situs adalah proses yang mudah. Langkah pertama adalah membuat akun Coinbase.

Ini menyediakan tempat penyimpanan yang aman untuk bitcoin Anda serta mekanisme pembayaran yang sangat sederhana untuk mengonversi uang lokal Anda, seperti USD atau EUR di rekening bank, ke atau dari Bitcoin atau mata uang kripto lainnya yang didukung.

Selain itu, Anda dapat menggunakan kartu debit atau kredit selama transaksi ini untuk kredit atau debit. Setelah akun Anda dibuat dan diautentikasi, Anda harus menautkan rekening bank Anda dan kemudian kartu kredit, kartu debit, atau kartu debit Anda.

Proses verifikasi tertentu harus diselesaikan sebelum Anda dapat sepenuhnya menggunakan akun Anda menggunakan kartu kredit. Coinbase memungkinkan Anda untuk menautkan rekening bank Anda ke kartu kredit atau debit Anda, yang cukup berguna jika Anda ingin membeli atau menjual menggunakan kredit atau debit.

Ini memungkinkan Anda untuk membeli mata uang digital langsung dari rekening bank Anda dan kemudian membelanjakannya menggunakan kartu kredit atau debit, misalnya.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

Selain itu, tergantung pada mata uang yang Anda pilih, portal akan menawarkan nilai tukar mata uang real-time untuk Bitcoin, USD, dan EUR.

5. Cara Menggunakan Binance untuk membeli Cryptocurrency

Binance adalah platform pertukaran mata uang kripto. Memang, ini adalah yang terbesar di dunia berdasarkan volume yang diperdagangkan dan untuk sementara mendominasi pasar.

Untuk mulai memperdagangkan mata uang kripto di Binance, Anda harus menyetornya terlebih dahulu ke dompet mata uang kripto pilihan Anda, seperti salah satu dari beberapa dompet perangkat keras yang menyertakan kunci pribadi.

Pertukaran menawarkan berbagai macam aset digital, oleh karena itu kompatibilitas tidak menjadi masalah. Sementara pertukaran mencakup sebagian besar aset digital, banyak lokasi tambahan memungkinkan untuk transaksi fiat-to-crypto.

Jika Binance tidak mengaktifkan perdagangan fiat-to-crypto di negara Anda, Anda dapat menarik bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan cryptocurrency lainnya dari akun Coinbase Anda dan kemudian menyetorkannya ke akun Binance Anda. Setelah itu, Anda dapat mulai menukarnya dengan jenis mata uang kripto lainnya.

Kesimpulan

Aset kripto yang paling berharga adalah Bitcoin, atau BTC, mata uang digital paling berharga di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Pasar Cryptocurrency telah memasuki pasar beruang dan harga menurun. Volatilitas ekstrem dan potensi keuntungan besar hingga 100% terus menjadi alasan utama orang membeli cryptocurrency.

🔥TRENDING:  Apa Yang di Maksud dengan Crypto Verge XVG

Ketika harga tumbuh, bisnis mulai menyediakan berbagai layanan yang memberikan akses cepat ke pasar. Seseorang harus berhati-hati terhadap pertukaran mata uang kripto yang membebankan komisi dan biaya transaksi.

Shiba Inu sekarang menjadi cryptocurrency paling populer; popularitasnya di Twitter mengungguli semua cryptocurrency lainnya. Coinbase memungkinkan Anda untuk menautkan rekening bank Anda ke kartu kredit atau debit Anda.

Pencarian Populer

Cara Membeli Crypto Di Tokocrypto - Cara Beli Crypto Indodax - Cara Membeli Uang Kripto - Cara Membeli Crypto Di Binance - Cara Jual Beli Cryptocurrency - Cara Membeli Cryptocurrency Di Indodax - Cara Jual Beli Crypto - Cara Membeli Di Tokocrypto - Cara Membeli Koin Di Indodax - Cara Membeli Koin Di Tokocrypto - cara membeli cryptocurrency- Cara Beli Shiba Inu Di Tokocrypto - Membeli Cryptocurrency-
Previous page 1 2
Back to top button