Advertisement

Harga Koin Shiba Inu Realtime di Coinmarketcap

Banyak pemegang shiba inu tertarik dengan proyeksi harga koin shiba inu untuk akhir 2021 atau awal 2022. Marie Tatibouet, kepala pemasaran di pertukaran cryptocurrency Gate.io, mengatakan kepada The Sun bahwa dia memperkirakan antusiasme Shiba Inu akan sedikit berkurang.

“Saya mengantisipasi beberapa penyesuaian dalam waktu dekat karena kegembiraan mereda,” tambahnya. Jordan McCreery, mitra pendiri Ingrained Media, di sisi lain, jauh lebih bullish.

“Saya percaya shiba inu memiliki potensi untuk tumbuh nilainya dari sepersekian sen menjadi $0,01 atau lebih besar,” katanya kepada inews minggu lalu.

“Kami telah melihat peningkatan yang signifikan minggu ini, dan menjelang akhir tahun 2021, harga hampir pasti akan terus naik,” lanjutnya.

Don Guo, CEO bisnis keuangan Broctagon, mengatakan bahwa shiba inu tidak akan pernah bisa mencapai angka $1. “Ini membutuhkan kapitalisasi pasar satu kuadriliun dolar AS untuk SHIB mencapai satu dolar,” katanya kepada The Express.

“Sebaliknya, total utang nasional AS adalah $23,3 triliun, yang kurang dari 3% dari uang tunai yang diperlukan untuk membuat SHIB mencapai ambang harga itu.

Kesimpulan

Koin Shiba Inu memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 30 miliar dolar, atau lebih dari 30 triliun rupiah. Cryptocurrency meme anjing telah berlanjut lebih dari 60.000.000 persen pada tahun lalu. Itu dibuat pada Agustus 2020 dan sekarang terdaftar di ShibaSwap.

Koin Shiba Inu memiliki pasar yang berkembang, didukung oleh prediksi bahwa koin itu akan segera dimasukkan ke platform perdagangan populer Robinhood. Lebih dari 300.000 orang telah menandatangani petisi Change.org yang meminta Robinhood untuk memasukkan koin Shiba inu di platformnya.

Don Guo, CEO bisnis keuangan Broctagon, mengatakan bahwa shiba inu tidak akan pernah bisa mencapai angka $1. Jordan McCreery, mitra pendiri Ingrained Media, lebih bullish. Individu berinvestasi dengan risiko mereka sendiri, dan otoritas keuangan tidak mengatur cryptocurrency.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas