Harga Koin Shiba Inu Realtime di Coinmarketcap

Rancakmedia.com – Harga koin shiba inu hari ini, 15 November 2021 realtime di coinmarketcap dan Penggemar koin shiba inu selalu memantau harga koin shiba inu saat ini. Menurut statistik Coinmarketcap pada saat penulisan, harga koin shiba inu hari ini adalah Rp.0.745226 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp.30.831.007.539.965.

Harga koin shiba inu telah turun 5,77 persen selama 24 jam sebelumnya. CoinMarketCap sekarang memiliki peringkat 11 dan kapitalisasi pasar Rp 409.200.214.975.145.

Persediaan yang beredar dari shiba inu ini adalah 549.095.509.738.353 koin SHIB, dan persediaan maksimum tidak diketahui. Menurut banyak situs web yang memprediksi harga koin shiba inu, para ahli mengatakan bahwa mendapatkan harga satu dolar tidaklah mudah.

Harga Koin Shiba Inu

Proyeksi harga koin shiba inu pada akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022 menarik minat investor terhadap aset kripto ini. Meskipun harga koin shiba inu ini telah menurun sejak Oktober 2021, mata uang kripto meme anjing shiba inu telah berlanjut lebih dari 60.000.000 persen pada tahun lalu.

Saat ini, koin shiba inu memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 30 miliar dolar, atau lebih dari 30 triliun rupiah, dan menempati peringkat ke-11 di Coinmarketcap. Namun, apa yang membuatnya begitu populer, dan dapatkah diprediksi bahwa koin shiba inu akan terus bertambah popularitasnya? Yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut.

šŸ”„TRENDING:  Shiba Inu Bakal Menurun Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik

Apa Itu Koin Shiba Inu

Shiba Inu menyebut dirinya sebagai “eksperimen dalam penciptaan komunitas spontan yang terdesentralisasi” di situs webnya. Itu dibuat pada Agustus 2020 dan sekarang terdaftar di ShibaSwap, pertukaran terdesentralisasi.

Menurut situs web Token Shiba, 50% dari seluruh pasokan telah dikunci dalam Uniswap, mekanisme keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan perdagangan otomatis antara token cryptocurrency berbasis Ethereum. Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum, menerima 50% sisanya.

“Setiap orang harus membeli di pasar terbuka, menjamin distribusi yang adil dan menyeluruh di mana pengembang tidak memiliki token tim untuk dibuang ke komunitas,” klaim situs web tersebut. Namun, menurut Binance, “dompet 1, 2, dan 5 teratas masing-masing mengontrol 50,5 persen, 7%, dan 3%, dari seluruh pasokan.”

Maskot koin adalah anjing shiba inu, jenis yang sama dengan Dogecoin. Dia juga mengidentifikasi diri sebagai “Pembunuh Dogecoin.” Mengapa Shiba Inu adalah jenis anjing yang populer?

Investor tertentu tertarik pada koin seperti shiba inu karena menawarkan kemungkinan kekayaan yang cepat. Namun, Anda mungkin dengan cepat kehilangan semua uang Anda jika Anda mengikuti tren populer secara membabi buta.

Menurut Jonathan Cheesman, kepala penjualan institusional di pertukaran crypto-derivatives FTX, yang berbicara dengan Bloomburg melalui situs web inews.co.uk, Shiba Inu Coin sedang meningkat.

šŸ”„TRENDING:  Prediksi Harga Radio Caca RACA Untuk Tahun 2022- 2025

“Meme shiba inu akan bernilai uang pada tahun 2021. Pengecer menginginkan token dengan harga lebih rendah,” katanya. Koin shiba inu memiliki pasar yang berkembang, yang telah didukung oleh prediksi bahwa koin itu akan segera dimasukkan ke platform perdagangan populer Robinhood.

Lebih dari 300.000 orang telah menandatangani petisi Change.org yang meminta agar koin shiba inu disertakan di platform Robinhood.

Sementara Robinhood belum menjawab, CEO-nya Vladimir Tenev mengatakan awal pekan ini bahwa platform tersebut akan dengan hati-hati mempertimbangkan cara menambahkan koin baru dengan cara yang aman bagi klien dan sesuai dengan standar peraturan.

“Kami sangat senang dengan koin yang terdaftar di platform kami saat ini. Dan dengan setiap koin lagi, kami ingin merasa setara, jika tidak lebih baik.” Tidak butuh waktu lama bagi pasar shiba inu untuk lepas landas awal bulan ini, dengan harga yang meroket hanya karena Elon Musk men-tweet foto anjingnya.

Musk telah mengungkapkan bahwa meskipun dia secara pribadi tidak memiliki shiba inu coin, dia memiliki Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin.

Pencarian Populer

Coinmarketcap Indonesia - Cryptocoin - Harga Crypto - Crypto Hari Ini - Cryptotab Browser - Pintu Crypto - Inu - Cryptopanic - Cara Bermain Crypto-
1 2Next page
Back to top button