Rekor Pencapaian Shiba Inu Sebanyak 72 Persen dan Pemilik SHIB Raih Keuntungan Maksimal

Lovata Andrean

Shiba Inu Capai Rekor Sebanyak 72 Persen dan Pemilik SHIB Raih Keuntungan Maksimal
Shiba Inu Capai Rekor Sebanyak 72 Persen dan Pemilik SHIB Raih Keuntungan Maksimal

Volatilitas sebagian besar disebabkan oleh cukong yang melakukan 4 transfer 10 triliun token SHIB ke empat dompet terpisah. Saat itu, satu transaksi ternyata bernilai 586 juta dolar atau kira-kira Rp. 8,3 triliun.

Secara keseluruhan, popularitas SHIB telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, sebagian besar didorong oleh faktor-faktor seperti listing di Coinbase. Kehadiran salah satu faktor tersebut turut mendatangkan pemasukan sebesar 870 juta dolar atau sekitar Rp. 12 triliun dalam 24 jam.

Kenaikan Harga Shiba Inu

Di tempat lain, komunitas Shiba Inu juga mengantisipasi kenaikan nilai jika token berhasil terdaftar di platform perdagangan Robinhood. Akibatnya, lebih dari setengah juta orang telah menandatangani petisi online yang meminta agar Shiba Inu terdaftar di Robinhood.

Kesimpulan

Rekor pencapaian shiba inu  40.000 pendaftaran baru yang diikuti oleh minggu yang cukup menguntungkan bagi SHIB di pasar cryptocurrency. Menurut statistik on-chain, 72 persen pemegang token dilaporkan telah menghasilkan keuntungan dengan harga token Rp 0,7619.

Jumlah pemegang Shiba Inu tumbuh 31 persen, dari 706.808 menjadi 926.684, dengan pertumbuhan 111 persen sepanjang waktu. Shiba Inu capai rekor dan Popularitas SHIB telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir, sebagian besar didorong oleh faktor-faktor seperti listing di Coinbase.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks