Advertisement

Prediksi Harga Shiba Inu 15 november 2021 Menurut Scott Melker

Secara keseluruhan, popularitas SHIB telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, sebagian besar didorong oleh faktor-faktor seperti listing di Coinbase. Kehadiran salah satu faktor tersebut turut mendatangkan pemasukan sebesar 870 juta dolar atau sekitar Rp. 12 triliun dalam 24 jam.

Di tempat lain, komunitas Shiba Inu juga mengantisipasi kenaikan nilai jika token berhasil terdaftar di platform perdagangan Robinhood. Akibatnya, lebih dari setengah juta orang telah menandatangani petisi online yang meminta agar Shiba Inu terdaftar di Robinhood.

Kesimpulan

Pakar Crypto Scott Melker mengklaim Shiba Inu siap untuk reli ke level tertinggi sepanjang masa. Melker memprediksi reli epik untuk mata uang digital open-source XRP menjadi $1,96. Bitcoin tampak bearish karena indikator kekuatan relatif (RSI) menunjukkan sinyal pelemahan.

Token Shiba Inu telah melihat lonjakan popularitas dalam beberapa minggu terakhir. Antara 10 Oktober dan 8 November 2021, jumlah pemegang SHIB tumbuh 31 persen. Komunitas mengantisipasi kenaikan nilai jika token berhasil terdaftar di Robinhood.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas