Advertisement

Prediksi Harga Shiba Inu 15 november 2021 Menurut Scott Melker

Rancakmedia.com – Prediksi harga shiba inu hari ini 15 november 2021 menurut Pakar dan pedagang Crypto Scott Melker mengklaim mata uang meme Shiba Inu (SHIB) siap untuk reli ke level tertinggi sepanjang masa dan mengharapkan reli epik untuk XRP.

Seorang analis baru saja memberi tahu 110.000 pengikut YouTube-nya bahwa Shiba Inu (SHIBA) bullish setelah mengambil resistensi diagonal yang telah membuat saingannya Dogecoin (DOGE) bearish selama beberapa minggu terakhir. Scott Melker mengatakan ini dalam sesi strategi baru.

“Saya membelinya karena memecahkan grafik dan saya yakin itu mungkin akan kembali ke level tertinggi, token ini memiliki banyak aktivitas. Kami mengamati candle empat jam ini adalah yang terbesar dalam beberapa hari terakhir, pecah. Aku menyukainya. Tujuan saya di sini ($0,000089), ”kata Scott Melker.

Pada saat penulisan, SHIB diperdagangkan pada $0,000053. Ahli strategi Crypto juga mengawasi mata uang digital open-source XRP, yang ia klaim juga telah menghilangkan resistensi diagonal dan mengujinya kembali sebagai dukungan.

Menurut grafik Scott Melker, XRP siap untuk reli ke $1,96, mencerminkan kemungkinan kenaikan lebih dari 64 persen dari nilai saat ini $1,19. Adapun Bitcoin, Melker mengatakan cryptocurrency teratas tampak bearish karena indikator kekuatan relatif (RSI), yang mengukur momentum aset, menunjukkan sinyal pelemahan.

Baca Juga:  Mengenal PancakeSwap dan Cara Kerjanya

Prediksi Harga Shiba Inu 15 november 2021

“Rasanya agak toppy di sini. Benar, kami memiliki divergensi bearish. Divergensi bearish pada [grafik] harian. Itu umumnya terjadi, terutama ketika keluar dari overbought,” tambahnya. Sebelumnya, menurut statistik on-chain, 72 persen alamat dompet Shiba Inu dilaporkan telah menghasilkan keuntungan dengan harga token Rp 0,7619.

Selain itu, dilaporkan bahwa hanya 17 persen pemegang Shiba Inu yang tidak memperoleh keuntungan dari pembelian awal aset kripto mereka. Mereka kemungkinan besar adalah investor yang membeli Shiba Inu terlambat ketika nilainya jatuh dari level tertinggi sepanjang masa baru-baru ini.

Sebagian besar investor pemula tertarik untuk membeli dengan harga murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan saat nilai naik lagi. Data mengungkapkan bahwa konsentrasi HODLers mendekati 78 persen. Namun, baron Shiba Inu telah dikritik karena efeknya yang kuat pada perubahan harga token.

Tingginya jumlah alamat dompet yang menguntungkan berasal dari semakin populernya Shiba Inu selama beberapa bulan terakhir. Secara khusus, prospek keuntungan tinggi dari aset kripto ini juga telah berhasil mendatangkan lebih banyak HODLer.

Baca Juga:  Kelemahan Trading Crypto yang Perlu Diketahui Trader Pemula

Misalnya, antara 10 Oktober dan 8 November 2021, jumlah pemegang Shiba Inu tumbuh 31 persen, dari 706.808 menjadi 926.684, dengan keuntungan 111 persen sepanjang waktu. Token Shiba Inu telah memperoleh lebih banyak pengguna karena faktor-faktor seperti harga per koin yang murah, membuatnya mudah untuk ikut serta, tidak seperti aset mahal lainnya seperti Bitcoin.

Pada saat penulisan ini prediksi harga shiba inu telah naik sekitar 4 persen dalam 24 jam sebelumnya, kenaikan mingguan sebesar 6 persen. Tetapi SHIB telah menyaksikan volatilitas tinggi sebelumnya, menghilangkan 7,26 miliar USD dari total nilai pasar antara 4 November dan 10 November.

Volatilitas sebagian besar disebabkan oleh cukong yang melakukan 4 transfer 10 triliun token SHIB ke empat dompet terpisah. Saat itu, satu transaksi ternyata bernilai 586 juta dolar atau kira-kira Rp. 8,3 triliun.

1 2Next page
Back to top button