Harga Shiba Inu Mulai Naik di Pertengahan November 2021 Berikut Penjelasannya

Lovata Andrean

Harga Shiba Inu Mulai Naik di Pertengahan November 2021 Berikut Penjelasannya
Harga Shiba Inu Mulai Naik di Pertengahan November 2021 Berikut Penjelasannya

Dibandingkan dengan 22 persen Shiba Inu, Bitcoin dan Ethereum masing-masing hanya menyaksikan 7,2 persen dan 8,1 persen. Menjadikan Shiba Inu raja kripto Twitter yang tak terbantahkan.

Akankah Robinhood Mendaftar SHIB?

Tentu saja ini keinginan para pemegang dan orang-orang yang tertarik dengan Shiba Inu. Petisi agar Robinhood mencantumkan Shiba Inu telah aktif selama berbulan-bulan, mengumpulkan lebih dari 520.000 tanda tangan pada waktu itu.

Jumlah ini akan cukup untuk menarik perhatian lembaga mana pun dan memang demikian. Robinhood telah mendengar komunitas SHIB dengan keras dan jelas, tetapi mungkin tidak ada berita positif di masa depan tentang lineup.

Ada harapan tinggi di antara pemegang Shiba Inu karena Robinhood mengirimkan survei untuk melakukan polling kepada penggunanya yang menanyakan cryptocurrency mana yang telah mereka peroleh, menambahkan Shiba Inu ke dalam daftar.

Banyak yang melihat ini sebagai petunjuk bahwa aplikasi perdagangan sedang bersiap-siap untuk membuat daftar koin meme. Namun, sikap Robinhood dalam daftar itu tidak gratis. Robinhood COO, Christine Browne, mengomentari sikap perusahaan dalam mendaftarkan SHIB.

Brown berkomentar di sebuah acara yang diadakan oleh Decrypt bahwa Robinhood berhati-hati dalam menempatkan koin berisiko di platformnya. Menambahkan bahwa koin ini mungkin berisiko bagi pengguna untuk berdagang dan mungkin melanggar kepatuhan terhadap peraturan.

Kesimpulan

Harga live Shiba Inu hari ini pada saat penulisan ini adalah IDR 0.745954 dengan volume trading 24 jam sebesar IDR 71.244.891.408.887. Mata uang meme telah mengalami tren penurunan sejak bulan dimulai.

Harga shiba inu mulai naik dan menduduki puncak semua pembicaraan crypto di Twitter dengan 22 persen perdebatan seputar 20 koin teratas. Bitcoin dan Ether masing-masing hanya menyaksikan 7,2 persen dan 8,1 persen. COO Robinhood, Christine Browne, berhati-hati dalam mencantumkan koin berisiko di platform mereka.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks