10 Kripto yang Diprediksi Bisa Menguntungkan Untuk Dibeli Pada November 2021 Simak Berikut Ini

Lovata Andrean

10 Kripto yang Diprediksi Bisa Menguntungkan Untuk Dibeli Pada November 2021
10 Kripto yang Diprediksi Bisa Menguntungkan Untuk Dibeli Pada November 2021

7. XRP (XRP)

XRP dibuat oleh pencipta bisnis pembayaran digital Ripple. Berfungsi sebagai semacam PayPal kripto, memfasilitasi konversi antara kripto dan uang fiat.

XRP Ledger, blockchain publik, adalah tempat Ripple melakukan sebagian besar investasinya dalam inisiatif token yang tidak dapat ditukar.

8. Polkadot (DOT)

Polkadot bermaksud untuk berintegrasi dengan mengembangkan jaringan cryptocurrency yang menghubungkan beberapa blockchain sehingga mereka dapat berfungsi bersama.

Integrasi ini dapat mengubah cara cryptocurrency dikelola dan menciptakan perkembangan luar biasa setelah debut Polkadot pada tahun 2020.

Antara September 2020 dan Oktober 2021, harga naik lebih dari 1.400 persen dari US$2,93 atau sekitar Rp41.658 menjadi US$44,19 atau sekitar Rp585.639.

9. Dogecoin (DOGE)

Bahwa Dogecoin terus memegang kendali terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak dianggap serius berbicara banyak tentang supremasi mata uang saat ini. Pertama, Redditor menaikkan harga pada awal 2021 sebagai strategi untuk mencegah spekulasi short-selling Dogecoin oleh beberapa perusahaan lindung nilai Wall Street.

Belakangan, Elon Musk menyebut dirinya sebagai Dogefather yang mendorong cryptocurrency ini. Sementara banyak yang meragukan legalitas mata uang kripto ini, Dogecoin terus berkembang dan memiliki nilai di pasar.

10. Uniswap (UNI)

Uniswap adalah protokol terdesentralisasi terkenal yang memfasilitasi perdagangan otomatis token keuangan terdesentralisasi (dfts).

Uniswap yang didirikan pada November 2018 dengan cepat mengumpulkan popularitas besar tahun ini terutama untuk fenomena Defi dan lonjakan perdagangan token. Uniswap bermaksud untuk menjaga perdagangan token secara otomatis dan sepenuhnya tersedia untuk semua orang.

Kesimpulan

Terlepas dari sifat pasar yang bergejolak, Bitcoin tetap yang paling stabil. Binance Coin adalah salah satu pertukaran cryptocurrency dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Cardano telah menjadi peserta penting di pasar dengan blockchain Ouroboros, yang berarti ia memiliki dua blockchain.

Tether didukung oleh mata uang fiat seperti dolar AS dan Euro. XRP berfungsi sebagai semacam PayPal kripto, memfasilitasi konversi antara kripto dan uang fiat. Harga Dogecoin naik lebih dari 1.400 persen dari US$2,93 atau sekitar Rp41.658 menjadi US$44,19 atau sekitar Rp585.639,19.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks