10 Kripto yang Diprediksi Bisa Menguntungkan Untuk Dibeli Pada November 2021 Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Berikut bisa anda simak di sini 10 mata uang kripto yang diprediksi bisa menguntungkan dan bermanfaat untuk dibeli pada November 2021. Kita semua pernah mendengar tentang cryptocurrency, dan itu bahkan diambil alih di era digital kita saat ini.

Ada beberapa aset kripto paling populer yang menarik investor untuk berinvestasi dalam berbagai mata uang kripto untuk membangun portofolio mereka.

Dalam posting ini, kami akan membuat daftar 10 kripto yang diprediksi bisa menguntungkan untuk dibeli pada November 2021.

10 cryptocurrency paling menguntungkan untuk dibeli pada November 2021

10 cryptocurrency paling menguntungkan untuk dibeli pada November 2021

1. Bitcoin (BTC)

Raja dari semua cryptocurrency, Bitcoin, adalah yang pertama karena memiliki nilai likuiditas terbesar. Cryptocurrency ini bermaksud menjadi uang digital peer-to-peer yang sepenuhnya terdesentralisasi, mendunia, dan tidak terkendali.

Terlepas dari sifat pasar yang bergejolak, Bitcoin tetap yang paling stabil. Meskipun kata tersebut dikaitkan dengan cryptocurrency, popularitas, permintaan, dan penggunaan Bitcoin kemungkinan akan berkembang secara eksponensial di tahun-tahun mendatang.

2. Ethereum (ETH)

Ethereum adalah cryptocurrency pertama yang menampilkan kontrak pintar dan memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi terdesentralisasi di desktop dan seluler yang didukung oleh teknologi blockchain.

Ethereum telah berhasil mempertahankan tempatnya dalam daftar cryptocurrency teratas dan memiliki tim investor berkomitmen yang menjaminnya. Ini menawarkan Ethereum peluang lebih besar untuk tetap stabil setelah Bitcoin.

🔥TRENDING:  Daftar Aset Kripto Bappebti Tahun 2020 dan Shiba Inu Belum Terdaftar

3. Binance Coin (BNB)

Jika anda memegang Bitcoin atau Ethereum dan ingin mendiversifikasi portofolio anda, tidak perlu mencari yang lain selain Binance Coin. Perusahaan induk, Binance, memiliki latar belakang bisnis yang hebat dan telah menciptakan token utilitas penting.

Nilai Binance Coin berasal dari utilitas dan permintaannya bagi para pelaku pasar untuk memanfaatkan Binance Coin untuk membeli cryptocurrency lain di Binance Exchange. Perlu dicatat bahwa Binance Exchange adalah salah satu pertukaran mata uang kripto yang paling cepat berkembang di dunia dan dengan setiap transaksi yang dilakukan di platform menggunakan Binance Coin, itu membuatnya semakin kuat.

4. Cardano (ADA)

Ini telah menjadi cryptocurrency yang murah dan disukai sejak didirikan pada tahun 2015. ADA telah menjadi peserta penting di pasar dengan blockchain Ouroboros, yang berarti memiliki dua blockchain.

Ini berarti bahwa satu blockchain akan menangani transaksi konvensional sementara yang lain akan mengelola kontrak pintar. Ide di balik ini adalah kemampuan Cardano untuk menjadi terukur dan cepat karena dua jenis transaksi tidak akan memperlambatnya.

Informasi menarik lainnya tentang Cardano adalah bahwa mayoritas individu yang berinvestasi dalam cryptocurrency ini berasal dari Jepang. Oleh karena itu, Cardano terkadang dikenal sebagai Ethereum Japan karena menerapkan teknologi Proof of Stake yang telah dikembangkan Ethereum sejak lama.

🔥TRENDING:  Harga Token XRP Naik Melampaui Mata Uang Digital

5. Tether (USDT)

Penting untuk dicatat bahwa tidak seperti beberapa jenis cryptocurrency lainnya, Tether didukung oleh mata uang fiat seperti dolar AS dan Euro. Di dunia fiktif, endorsement memiliki nilai moneter yang sama dengan denominasi.

Pada prinsipnya, ini berarti nilai Tether harus lebih konstan daripada cryptocurrency lainnya, dan lebih disukai oleh investor yang takut akan volatilitas mata uang lain yang parah.

6. Solana (SOL)

Dikembangkan untuk memfasilitasi penggunaan uang terdesentralisasi, aplikasi terdesentralisasi, dan kontrak pintar. Solana mengandalkan bukti kepemilikan yang unik dan metode bukti sejarah yang memungkinkannya melakukan transaksi dengan cepat dan aman.

SOL, koin asli Solana, memungkinkan platform, yang diperkenalkan pada tahun 2020, nilai SOL mulai dari US$0,77 atau sekitar Rp. 10.947,86. Kenaikan harga sebesar 26.000 persen tercatat pada 29 Oktober 2021 saat harga berada di kisaran US$201,91 (hampir Rp2.870.756).

Pencarian Populer

Stormgain - Chia Coin - Altcoins - Cryptotab - Auroracoin - Litecoins - Bytecoin - Alternative Coin - Cara Menambang Crypto - Harga Cryptocurrency Hari Ini - Harga Cryptocurrency Hari Ini- App Crypto-

1 2Next page
Back to top button