Advertisement

Prediksi Harga CTSI Coin Hari Ini Terus Meningkat Berikut Cara Membelinya

Rancakmedia.com – Berikut Prediksi Harga CTSI Coin hari ini yang terus meningkat dan bersiaplah untuk membeli Cartesi. Belum ada sehari, menurut statistik Coinmarketcap, CTSI meroket dari posisi 141 ke peringkat 133.

Mengingat pasar cryptocurrency rendah pada awalnya, altcoin dijual dengan diskon besar dari nilai tertinggi sepanjang masa. Koin Cartesi atau CTSI adalah salah satu altcoin yang sekarang menurun dari tertinggi sepanjang masa, tentunya memberikan kemungkinan bagi investor mata uang kripto jangka panjang.

Koin CTSI sekarang menjadi salah satu kripto yang melonjak menjadi lebih dari $1,60 pada bulan Mei, dan saat ini turun sekitar 70 persen .

CTSI telah bergabung dengan daftar Coinbase, CTSI bermaksud untuk memotong biaya dan meningkatkan skalabilitas pada blockchain dengan menggunakan bahasa pemrograman yang sudah ada sebelumnya.

Pada dasarnya CTSI adalah token yang menggerakkan jaringan Cartesi. Seperti banyak protokol digital baru yang memasuki sektor kripto, Cartesi berjanji untuk menghilangkan gesekan dengan memotong biaya dan meningkatkan skalabilitas proyek di blockchain.

Tapi di sinilah CTSI berbeda dari pendahulunya, karena pengembang dapat menggunakan bahasa pemrograman konvensional untuk membangun aplikasi mereka untuk blockchain. Terlepas dari semua kemajuan yang dicapai di bidang ini, blockchain tetap terikat oleh batasan transaksional.

Pemrosesan on-chain tidak efisien dan mahal, yang meminimalkan efek penuh dari teknologi blockchain. Cartesi atau CTSI dikembangkan dan digunakan pada tahun 2018 dengan aplikasi lengkap pertamanya muncul pada tahun 2019.

Baca Juga:  Prediksi Harga Kishu Inu di Tahun 2022 dan Setelahnya

Creepts, permainan di mana pemain harus mempertahankan menara, adalah eksperimen awal untuk memanfaatkan jaringan Cartesi.Cartesi dikembangkan sebagai proyek lapisan-2 yang menggunakan sesuatu yang disebut rollup optimis untuk mengurangi gesekan.

Rollup Optimis bergantung pada teknologi blockchain saat ini untuk mengurangi kekuatan pemrosesan yang dibutuhkan pada blockchain. Cartesi menawarkan bentuk spesifik dari rollup optimis yang disebut Descartes Rollup yang memproses data off-chain menggunakan Linux.

Cara Membeli CTSI Coin (Cartesi)

Cara Membeli Cartesi Coin

1. Buka Akun Online

Buat akun pertukaran cryptocurrency sebelum Anda dapat membeli token Cartesi atau CTSI. Cartesi atau CTSI adalah aset digital yang sangat kecil dengan nilai pasar di bawah $400.000.000 atau lebih dari satu triliun rupiah sehingga umumnya tidak dapat diakses di seluruh spektrum bursa.

Baca Juga:  Penjelasan Mengenai Apa itu Symbiosis Finance (SIS)

CTSI dapat dibeli di Coinbase, tetapi Anda juga dapat menemukannya di Changelly dan Binance. Coinbase menawarkan prosedur orientasi yang paling lancar, terutama untuk investor pemula.

2. Beli Dompet (opsional)

Untuk tingkat perlindungan tambahan, gunakan dompet digital untuk aset kripto Anda, jadi pastikan semua transaksi aman. Dompet digital tidak hanya dapat menampung cryptocurrency tetapi juga token non-fungible (NFT) yang dibeli dari pasar seperti OpenSea atau NiftyGateway.

Anda akan menemukan 2 jenis yang berbeda, misalnya aplikasi seperti Coinbase Wallet atau Trust Wallet yang Anda unduh dan gunakan di ponsel cerdas, tablet, atau PC Anda. Aplikasi ini lebih aman dan akan membantu menjaga keamanan data Anda dari peretas dan bentuk kejahatan digital lainnya.

Untuk harga CTSI coin hari ini di Coinmarketcap saat postingan ini dipublikasikan adalah Rp 20.643.92 dengan volume trading 24 jam sebesar Rp 15.218.787.191.562.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button