Prediksi Aset Crypto di Akhir Tahun 2021 Shiba Inu dan Bitcoin Naik Pesat

Lovata Andrean

Prediksi Aset Crypto di Akhir Tahun 2021 Shiba Inu dan Bitcoin Naik Pesat
Prediksi Aset Crypto di Akhir Tahun 2021 Shiba Inu dan Bitcoin Naik Pesat

Binance Coin (BNB)

Coinbase Global Inc. (COIN), perusahaan dompet Bitcoin pertama yang terdaftar di AS, mungkin muncul di benak investor ketika mendengar ungkapan “pertukaran mata uang kripto.” Coinbase Global Inc. Binance, di sisi lain, adalah pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia.

Awalnya, BNB dibangun di atas Ethereum, tetapi sekarang BNB telah diterbitkan di blockchain Binance sendiri. Seiring dengan meningkatnya popularitas Binance, koin mata uang tersebut, yang telah naik dari 10 sen pada tahun 2017 menjadi sekitar $550 hari ini, naik dengan cepat.

Sejauh ini, Binance Coin telah mengalami peningkatan hampir 1.300 persen sejauh ini pada tahun 2021.

Token FTX (FTT)

Koin Token FTX (FTT) ini tentunya sedikit lebih khas di antara mata uang kripto lainnya. Koin telah menjadi berita utama di media akhir-akhir ini, mengumpulkan nilai $25 miliar dalam sesi investasi swasta pada Oktober 2021, naik $7 miliar atau sekitar Rp100 triliun hanya dari tiga bulan sebelumnya.

Sebagai aset kripto non-Bitcoin, Token FTX (FTT) disebut sebagai altcoin. Koin ini naik sekitar 1.000 persen selama tahun 2021 dan memiliki nilai pasar lebih dari $7 miliar.

Game Guild Hasil (YGG)

Yield Guild Games adalah aset kripto terakhir. Cryptocurrency ini lebih baru dan lebih spekulatif daripada mata uang lain dalam daftar ini.

YGG adalah organisasi otonom terdesentralisasi yang telah membangun komunitas gamer online dan investor yang terlibat dalam ekonomi virtual. YGG berinvestasi di NFT dan meningkatkan pendapatan dari menyewakan aset virtual kepada anggota serikatnya.

Harga YGG sudah naik lebih dari 600 persen dari harga terendah dan telah mencapai ATH-nya. Ini terjadi segera setelah YGG berdiri kira-kira tiga bulan lalu.

Pastikan kamu sudah dikonfirmasi sebelum pencairan BSU bocor di November 2021! Rp1 juta Siap Masuk Akun Pribadi

Aset Crypto Terbaik di 2021 dan 2022, Menurut Peringkat Kami

  • Shiba Inu (SHIB)
  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum Solana (ETH)
  • Cardano (ADA)
  • Binance Binance (BNB)
  • Token FTX (FTT)
  • Yield Guild Games (YGG)

Aset kripto terbaik untuk diinvestasikan ditentukan oleh prediksi risiko pelaku pasar.

Kesimpulan

Akhir tahun 2021 akan menjadi puncak pendakian cryptocurrency. Bitcoin (BTC), Binance Coin (BNB), dan Shiba Inu (SHIB) akan menyaksikan lonjakan besar. Aset Crypto lainnya seperti Solana (SOL), Dogecoin (DOGE), dan Cardano (ADA) juga akan meningkat.

Protokol Solana dibangun untuk mempromosikan pembuatan DApps yang sederhana. Binance Coin telah mengalami peningkatan hampir 1.300 persen sejauh ini pada tahun 2021. FTX Token (FTT) naik sekitar 1.000 persen selama tahun 2021 dan memiliki nilai pasar lebih dari $7 miliar.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks