Mengenal Cryptocurrency Pikachu Inu Simak Selengkapnya

Lovata Andrean

Mengenal Cryptocurrency Pikachu Inu Simak Selengkapnya
Mengenal Cryptocurrency Pikachu Inu Simak Selengkapnya

PikaTools

Pertukaran Terdesentralisasi yang memudahkan pendatang baru untuk membeli $PIKACHU menggunakan banyak dompet, dengan penyempurnaan di masa mendatang termasuk membeli $PIKACHU langsung dari pihak ketiga menggunakan berbagai bentuk pembayaran.

Sebagian besar dari kita telah memainkan Pokémon di Gameboy sebelumnya dan menghadapi apa yang tampak seperti pilihan terbesar dalam hidup kita, memilih Pokémon awal yang ideal. Namun, kami jarang mengalami bagaimana rasanya memilih Pokémon awal terbaik, Pikachu.

Nah, hari ini Anda akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengetahui hal itu dengan multiplayer PikaGame.

Game berbasis cerita ini akan berputar pada Pikachu saat pemain menyelam lebih dalam ke asal-usul dan asuhannya dan menemukan tentang masa kanak-kanaknya sejak awal. Pemain akan mengalami perwujudan dari perjalanan epik Pikachu untuk hidup bersama salah satu teman terbaiknya Pika Inu akan muncul dalam permainan sebagai karakter keturunan dari PikaNFT.

PikaVerse dan PikaNFT

Mode multipemain PikaVerse adalah gim berbasis NFT Play-To-Earn. Pemain harus membeli karakter PikaNFT dan menggunakannya dalam game multipemain. Mini-game Play-To-Earn di PikaVerse akan memungkinkan pemilik untuk meningkatkan jumlah taruhan dalam game mereka, yang pada gilirannya dapat dikonversi ke PIKACHU.

PikaVerse akan menggabungkan berbagai metode, seperti Player Vs Player, di mana pemain dapat menggunakan PikaInu mereka untuk meng-verse PikaInu pemain lain. Atribut didasarkan pada kelangkaan NFT yang tercantum dalam Metadata masing-masing NFT.

Fitur permainan lainnya termasuk Player Vs Environment dan Raids, di mana pemain dapat bergabung bersama untuk melawan NPC yang menyerang pulau tempat PikaVerse dipasang. Dapatkan poin saat Anda melakukan lebih banyak kerusakan pada serangan ini. Tapi cepat, episode ini bisa berlangsung berjam-jam atau bahkan berhari-hari! Tukarkan PikaPoints Anda dengan kualitas atau dengan PikaInu NFT Anda, menjadikannya lebih kuat dan lebih langka.

Platform PikaNFT

PikaNFT Platform PikaNFT akan memungkinkan pengguna untuk memeriksa tingkat daya PikaInu mereka menggunakan
Karakteristik yang berbeda memberikan kekuatan yang berbeda.
Dengan jumlah PikaNFT yang terbatas, PikaInu akan menjadi tidak biasa saat perdagangan dalam game dan perdagangan pasar dimulai.

Cara untuk membeli koin Pikachu Inu

Cryptocurrency Pikachu Inu dapat diperoleh di dompet MetaMask Anda atau sekarang di Bitmart Exchange.

Kesimpulan

Pikachu Inu adalah Anjing Pokémon pertama di ETH. Anjing Pokémon ini adalah Samoyed dalam setelan Pikachu. Itu telah menciptakan DEX – PikaSwap (Pertukaran Terdesentralisasi) dan PikaTools (Alat Pikachu Inu). Mode multipemain PikaVerse adalah gim berbasis NFT Play-To-Earn.

Pemain harus membeli karakter PikaNFT dan menggunakannya dalam game multipemain. Cara terbaik untuk membeli koin Pikachu Inu dapat diperoleh di dompet MetaMask atau Bitmart Exchange Anda.

Token Pikachu Inu bertujuan untuk merevolusi ruang cryptocurrency dengan menyediakan utilitas penuh dan Tokenomics. Pikachu Inu telah mengembangkan DEX – PikaSwap (Decentralized Exchange), Sistem Charting – PikaTools yang menggunakan server node ultra-cepat, menghadirkan informasi terbaru secara langsung. Ada lebih banyak utilitas, kemitraan, daftar, dll. sedang dikerjakan, yang akan terungkap dalam beberapa bulan.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks