Mengenal Cryptocurrency Pikachu Inu Simak Selengkapnya

Lovata Andrean

Mengenal Cryptocurrency Pikachu Inu Simak Selengkapnya
Mengenal Cryptocurrency Pikachu Inu Simak Selengkapnya

Rancakmedia.com – Berikut artikel ini akan membahsa Cryptocurrency Pikachu Inu yaitu Anjing Pokémon Pertama di Blockchain ETH. Anjing Pokémon in adalah Samoyed dalam setelan Pikachu.

Apa Itu Token Pikachu Inu

Cryptocurrency Pikachu Inu

Cryptocurrency Pikachu Inu adalah Anjing Pokémon pertama di ETH Blockchain. Anjing Pokémon ini adalah Samoyed dengan kostum Pikachu. Dengan fitur perkembangan yang sangat cepat dan kemampuan untuk meluncurkan utilitas baru setiap hari.

Dengan memberikan utilitas dan tokenomik yang komprehensif, Token Pikachu Inu bermaksud untuk mengubah ekosistem cryptocurrency di mana ia digunakan.

Cryptocurrency Pikachu Inu telah menciptakan DEX – PikaSwap (Decentralized Exchange), Sistem Charting – PikaTools yang memanfaatkan server node ultra-cepat, memberikan informasi terbaru secara real time. Lebih banyak utilitas, kolaborasi, dan daftar akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Fitur Token Pikachu Inu

Pikaswap

Pertukaran Terdesentralisasi yang memudahkan pendatang baru untuk membeli PIKACHU menggunakan beberapa dompet, dengan penyempurnaan di masa mendatang termasuk membeli PIKACHU langsung dari pihak ketiga menggunakan berbagai bentuk pembayaran.

Pikadas

PikaDash memberikan kontrol kepada pemegang, memungkinkan mereka untuk memeriksa status kepemilikan mereka saat ini, jumlah token yang mereka dapatkan melalui skema Pendapatan Pasif substansial kami dan banyak lagi.

Pikatools

Metode baru yang revolusioner untuk tidak hanya memeriksa harga PIKACHU saat ini, tetapi juga cara untuk melintasi ekosistem ETH dengan memeriksa grafik, transaksi terkini, dan banyak lagi.

PikaNFT

Banyak sistem NFT tidak memiliki pengalaman ramah pengguna yang datang dengan keterampilan monetisasi. Pemegang akan dapat membuat, membuat, dan mencantumkan NFT mereka di platform PikaNFT sambil juga menyelidiki inisiatif NFT lainnya.

Pikanomics

Kami belum pernah melihat koin Anime dengan kegunaan sebanyak yang kami miliki sekarang, berkat kebangkitan pasar token yang meroket. Di sinilah Pikachu Inu masuk. Cryptocurrency akan memberi penghargaan kepada semua pemegang, tetapi juga menjamin bahwa mereka didorong oleh komunitas melalui pendapatan pemasaran.

Redistribusi

  • Untuk menghargai semua pemegang PIKACHU, kami mendistribusikan 2%
    dari setiap transaksi kepada semua pemegang.
  • Ada pembakaran awal 50% dari total pasokan.

Pemasaran

  • Tim PIKAINU mempertahankan 5% dari semua transaksi pembelian dan
    penjualan, secara otomatis menambahkannya ke Pemasaran dan
    Perkembangan.

LP otomatis

  • 3% dari setiap transaksi secara otomatis ditambahkan ke Pool of
    Likuiditas, memungkinkan basis token yang kuat.

Tukar Pika

Pertukaran terdesentralisasi yang memudahkan pendatang baru untuk membeli Pikachu Inu menggunakan beberapa dompet, dengan kemajuan di masa mendatang termasuk membeli PIKACHU langsung dari pihak ketiga menggunakan berbagai bentuk pembayaran.

Anda tidak hanya dapat melihat token Anime yang baru diposting, tetapi juga Top Gainers dalam 15 menit, 1 jam, dan 24 jam sebelumnya, memberikan Anda keuntungan menjadi yang pertama berinvestasi dalam token Anime yang baru terdaftar.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks