Game Blockchain Solana Akan Terima US$100 Juta

Rancakmedia.com – Dana baru untuk industri game blockchain solana telah dibuat oleh sekelompok investor. Grup tersebut akan menginvestasikan US$100 juta untuk mendorong gerakan pembuatan game blockchain di ekosistem Solana.

Penghargaan ini dimaksudkan untuk mendukung konsep game blockchain paling inventif Solana. Para investor termasuk Solana Ventures, cabang investasi blockchain Solana, pertukaran crypto FTX, dan pemodal ventura Lightspeed.

Amy Wu, seorang mitra di Lightspeed, menyatakan kegembiraannya atas usaha patungan ini dan tujuan yang ingin dicapai melalui investasi tersebut.

“Kami ingin membantu tim yang luar biasa, baik di sektor crypto dan game. Game, menurut Wu, adalah salah satu aplikasi terbaik untuk NFT dan salah satu potensi terkuat untuk menarik miliaran pengguna ke web3.

Dia memuji tingkat perkembangan yang terjadi di blockchain Solana. Sudah ada lebih dari seribu tim pengembangan aktif hanya dalam dua tahun setelah dimulai. Game Blockchain Solana

🔥TRENDING:  Apakah Crypto MetaDoge Coin Menuju Arah yang Benar

Bukan kaleng-kaleng, uang baru langsung pindah investasi. Startup game yang berbasis di Solana, Faraway, mendapatkan US$21 juta dalam putaran penggalangan dana terakhir yang dipimpin oleh dana baru ini.

Faraway telah mengumpulkan US$9 juta dari investor, termasuk Lightspeed, awal tahun ini. Penggalangan dana saat ini diikuti oleh a16z, Sequioa Capital, Pantera Capital, Jump Capital dan Solana.

Faraway adalah salah satu organisasi pertama yang membangun game berbasis blockchain dengan komponen multipemain di atas Solana. Ini menawarkan Faraway kesempatan untuk mengukur reaksi terhadap game blockchain di masa depan.

Penembak orang pertama Mini Royale: Nations adalah komponen ekonomi terdesentralisasi dari game pertama Faraway. Game ini dapat dimainkan di browser untuk akses mudah bagi pengguna dengan komputer terbatas.

Alex Paley, CEO Faraway, menawarkan pendapatnya tentang masa depan game blockchain dan pekerjaan Faraway di sektor ini. Dia mengklaim teknologi blockchain akan membuka kemungkinan untuk ekonomi terbuka yang digerakkan oleh pemain dan membuka gelombang dunia virtual.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Radio Caca RACA Untuk Tahun 2022- 2025

“Tujuan kami adalah untuk membangun game yang menarik dan mudah bergaul dengan ekonomi terbuka, sehingga pemain memiliki kepemilikan asli atas aset dalam game dan memiliki suara untuk peningkatan game di masa depan,” kata Paley.

Kesimpulan

Para investor termasuk Solana Ventures, cabang investasi blockchain dari Solana, dan kapitalis ventura Lightspeed. Grup tersebut akan menginvestasikan US$100 juta untuk mendorong gerakan pembuatan game blockchain di ekosistem Solana.

Startup game yang berbasis di Solana, Faraway, mendapatkan US$21 juta dalam putaran penggalangan dana terakhir yang dipimpin oleh dana baru ini. Alex Paley, CEO Faraway: “Tujuan kami adalah membangun game yang menarik dan mudah bergaul dengan ekonomi terbuka”.

Back to top button