Harga Shiba Inu Masih Turun 11 November 2021

Lovata Andrean

Harga Shiba Inu 11 November 2021 Masih Turun dan Waktu yang Tepat untuk Membeli
Harga Shiba Inu 11 November 2021 Masih Turun dan Waktu yang Tepat untuk Membeli

Dengan waktu ke platform kontrak pintar teratas cryptocurrency, Ethereum (ETH), analis crypto memperkirakan bahwa koin akan mengalami reli yang serupa dengan yang terjadi awal tahun ini ketika koin naik dari $1.500 pada bulan Februari menjadi $4.300 pada bulan Mei. Ethereum (ETH).

Sebelum koreksi besar, harga Ethereum mungkin melonjak setinggi $6.600, menurut grafik DonAlt. Pada saat artikel ini dibuat, Ethereum diperdagangkan pada $4.744 per token. Tentu kabar mengenai kota Shiba Inu bukan tanpa sebab, apalagi koin Shiba Inu bukan lagi merupakan kripto yang dipandang sebelah mata.

Beberapa pemain dan investor dalam aset digital, seperti crypto, terkejut dengan popularitas koin Shiba Inu yang melonjak pada paruh kedua tahun 2021. Shiba Inu bukan lagi cryptocurrency yang tidak dikenal di industri crypto. Ini telah berkembang menjadi salah satu koin teratas dan terpopuler di pasar meskipun tidak memiliki tujuan untuk dibicarakan.

Bahkan harga Shiba Inu, yang telah mengumpulkan popularitas tinggi, sekarang masih sangat terjangkau dibandingkan dengan koin lain di peringkat koin teratas. Tapi ini tidak mencegah dukungan komunitas untuk mata uang meme. Pengabdian Shiba Inu terkenal di kalangan Tentara Shib.

Waktu yang Tepat untuk Membeli Shiba Inu

Sementara harga shiba inu masih turun dan berada di tempat ke-11 dalam daftar mata uang teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, tidak dapat lagi dikatakan bahwa SHIB adalah koin ‘tidak berharga’. Shiba Inu juga memiliki pasokan terbesar dari salah satu cryptocurrency teratas, dengan total pasokan lebih dari 589 triliun dan pasokan luar biasa lebih dari 549 triliun.

Waktu yang Tepat untuk Membeli Shiba Inu

Tren koin meme saat ini adalah dimasukkannya pemegang baru ke dalam portofolionya. Jumlah investor yang memegang Shiba Inu mencapai lebih dari 925.000, mencapai level tertinggi baru pada hari Senin di awal November. Penurunan aset digital telah ditafsirkan oleh beberapa orang sebagai akhir dari koin meme.

Namun, beberapa melihat ini sebagai peluang pembelian. Pembelian tumbuh di Shiba Inu dengan investor yang ingin mengisi dompet mereka tepat waktu untuk lonjakan berikutnya, dan tentu saja antisipasi kenaikan harga di masa depan tidak dapat dihindari.

Aset kini telah menurun lebih dari 40 persen dari level tertinggi sepanjang masa pada Oktober 2021 dan itu telah membuat pemegang Shiba Inu cemas. Shiba Inu telah stabil di bawah $0,00006 untuk sebagian besar akhir pekan, melaporkan tidak ada pergerakan penting naik atau turun dalam jangka waktu tersebut.

Pada bel pembukaan Senin, aset tersebut mulai menunjukkan beberapa tanda yang menggembirakan dari pola pemulihan.

Kesimpulan

Harga live Shiba Inu hari ini adalah Rp 0,717179 dengan volume trading 24 jam sebesar Rp 61.410.094.000.592. Ini telah mengalami seminggu volatilitas tinggi dan kehilangan $7,26 miliar dari nilai pasarnya. Pecinta Shiba Inu mendorong token untuk terdaftar di Robinhood.

Pedagang Cryptocurrency DonAlt membahas apa yang dia yakini sebagai kemungkinan yang paling mungkin untuk Bitcoin. Analis memperkirakan bahwa platform kontrak pintar teratas, ETH, akan mengalami reli yang serupa dengan yang terjadi awal tahun ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks