Harga Shiba Inu Menurun Saat Ini dan Menjadi Sinyal Positif Untuk Bitcoin

Lovata Andrean

Harga Shiba Inu Menurun Saat Ini dan Menjadi Sinyal Positif Untuk Bitcoin
Harga Shiba Inu Menurun Saat Ini dan Menjadi Sinyal Positif Untuk Bitcoin

Kecuali jika penjualan mendadak salah satu paus terjadi dan itu mungkin biadab karena diperkirakan 10 pemegang terbesar menguasai lebih dari 70 persen pasokan yang beredar.

Sebagai kesimpulan, kekuatan utama dari koin tampaknya adalah efek jaringan yang sangat penting karena SHIB mampu menyombongkan lebih dari 931 ribu dompet dan angka itu juga meningkat. Tidak hanya itu, komunitas Shiba Inu di Facebook juga merupakan komunitas dengan anggota yang sangat aktif.

Anggota juga sangat terorganisir dengan baik dan kita dapat melihat contoh yang baik ketika lebih dari setengah juta pecinta Shiba Inu menandatangani petisi di Change.org yang mendesak Robin Hood untuk memasukkan aset favorit mereka di platform perdagangannya.

Selain itu, ratusan ribu penggemar memecoin juga telah bergabung dengan petisi online yang meminta Tesla dan Amazon untuk menerima token sebagai bentuk pembayaran untuk produk dan layanan. Orang-orang SHIBA ini adalah ‘prajurit’ dan mereka sangat ingin ‘bertarung’ untuk harta mereka yang berharga.

Shiba Inu saat ini diperdagangkan pada $0,00000551, turun 38% dari terendah sepanjang masa 28 Oktober di $0,00008854, menurut cryptodaily. Jelas koin telah mengalami penurunan yang stabil selama dua minggu sekarang, tetapi ini adalah pertumbuhan yang fantastis

Terutama setelah Shiba Inu (SHIB/USDT) melonjak ke puncak peringkat crypto bulan lalu (aset crypto terbesar ke-11 hingga saat ini).

Tidak banyak lagi yang bisa ditulis untuk saat ini. Shiba Inu diperkirakan akan bergerak setidaknya 33 persen. Tidak segila yang ingin dilihat oleh investor SHIB, tetapi masih lebih baik daripada kemunduran lebih lanjut.

Kesimpulan

Harga Shiba Inu Menurun baru-baru ini mungkin merupakan indikasi yang menguntungkan untuk pasar kripto lainnya. Menurut grafik DonAlt,  Ethereum mungkin mencapai $6.600 sebelum pembalikan yang parah. Cryptocurrency paling kontroversial dalam sejarah pasar gagal memenuhi harapan.

Shiba Inu (SHIB/USDT) melonjak ke puncak peringkat crypto bulan lalu (aset crypto terbesar ke-11 hingga saat ini). Saat ini diperdagangkan pada $0,00000551, turun 38% dari level terendah 28 Oktober ($0,00008854). Kekuatan utama koin tampaknya adalah efek jaringan yang sangat penting.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks