Harga Shiba Inu Menurun Saat Ini dan Menjadi Sinyal Positif Untuk Bitcoin

Rancakmedia.com – Seorang ahli strategi kripto populer mengatakan turunnya harga Shiba Inu (SHIB) saat ini mungkin merupakan sinyal positif untuk pasar kripto lainnya. Dalam TechnicalRoundup edisi saat ini, pedagang crypto DonAlt mencatat bahwa koreksi berkepanjangan di Shiba Inu akan mendorong investor biasa untuk beralih ke aset crypto dengan fitur fundamental yang baik.

“Selama itu benar, saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik. Anda ingin melihat Shiba [Inu] berdarah seperti Dogecoin [DOGE], karena Anda akan melihat penekanan [investor] ritel beralih dari meme ke sebenarnya, perusahaan yang serius. Itu mungkin akan mencakup pengecer lain … dan bagi kami, orang-orang di ekosistem, itu berita bagus, “tambahnya.

Harga Shiba Inu Menurun dan skrg sekitar $0,000055 atau Rp. 0.7. Melihat Bitcoin (BTC), DonAlt membahas apa yang dia yakini sebagai kemungkinan yang paling mungkin untuk BTC dalam beberapa bulan ke depan.

“Saya pikir ada kemungkinan besar kita akan melihat pemalsuan, seperti terobosan lebih dari [$67.000], menyamping, dan mulai turun lagi.” Saya pikir jika altcoin berkinerja baik saat ini dengan konsolidasi menyamping, Bitcoin bergerak naik sekitar $70.000 menjadi $80.000. Saat cryptocurrency lepas landas, harga bergerak ke arah lain, turun” katanya.

🔥TRENDING:  Keuntungan dan Kerugian Investasi Aset Digital

Sementara itu, Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $67.098.

Adapun Ethereum (ETH), para ahli crypto berpikir itu hanya masalah waktu sampai platform kontrak pintar utama memicu reli yang mirip dengan apa yang dilakukannya awal tahun ini ketika melonjak dari $1.500 pada Februari menjadi $4.300 pada bulan Mei.

“Saya pikir kita akan melihat lonjakan yang kuat. Menurut DonAlt, “Saya pikir itu akan sama seperti di bulan Mei, semakin lama semakin baik untuk sapi jantan, karena saya pikir itu akan menjadi dasar untuk yang berikutnya.”.

Menurut grafik DonAlt, Ethereum mungkin mencapai $6.600 sebelum pembalikan yang parah. Ethereum diperdagangkan pada $4.744 pada saat menulis posting ini.

Analisis Harga Shiba Inu

Analisis Harga Shiba Inu

Setelah bulan sebelumnya yang luar biasa dalam hal pertumbuhan nilai dolar (kira-kira +900 persen), cryptocurrency paling kontroversial dalam sejarah pasar, Shiba Inu (SHIB/USDT) gagal memenuhi harapan banyak investor baru terutama mereka yang membeli aset setelah 27 Oktober berharap pergerakan vertikal ke atas akan berlanjut.

🔥TRENDING:  Mengenal Apa itu Cryptocurrency AMP Beserta Cara Kerjanya

Untuk mencapai satu sen, kebutuhan kapitalisasi Shiba Inu meningkat dengan faktor 181 dari kondisinya saat ini. Ini benar-benar matematika dasar: $0,01 dibagi 0,00005523 sama dengan 181.

Mari kita bayangkan semua token yang beredar bernilai total $30 miliar pada saat penulisan artikel ini (menurut coiningecko.com dan coinmarketcap.com) (menurut coiningecko.com dan coinmarketcap.com). Nilai pasar keseluruhan dari semua cryptocurrency yang digabungkan harus kira-kira dua kali lebih besar dari mimpi 1 sen memecoin Shiba Inu.

Semua hal yang disebutkan di atas tidak menunjukkan bahwa token tidak dapat dan tidak akan terus naik dan bahkan menghilangkan angka nol lagi, yaitu dua kali lipat dari harga saat ini. Ini benar-benar bisa dan ada cukup banyak ‘orang percaya’ untuk mendorong hal ini lebih tinggi selama banteng berlari cepat tanpa bayang-bayang keraguan.

1 2Next page
Back to top button