Shiba Inu Koin Kripto Paling Populer di Twitter

Lovata Andrean

Shiba Inu Jadi Koin Kripto Paling Populer Pada Bulan Oktober 2021 di Twitter
Shiba Inu Jadi Koin Kripto Paling Populer Pada Bulan Oktober 2021 di Twitter

Demikian pula investor ritel juga mendorong daftar koin di Robinhood. Sejauh ini, hampir 500.000 orang telah menandatangani petisi online yang mendesak Robinhood untuk mendaftarkan Shiba Inu (SHIB). Shiba Inu, yang didasarkan pada meme seekor anjing, telah menciptakan permintaan yang signifikan karena didorong oleh komunitas.

Shiba Inu Koin Kripto Paling Populer di Twitter

Seperti yang telah terjadi sebelumnya, permintaan untuk Shibu Inu berasal dari lonjakan nilai koin. Cryptocurrency saat ini memiliki nilai pasar yang cukup besar, mengikuti saingan terdekatnya Dogecoin.

Saat ini, SHIB diperdagangkan pada 0,00005692, naik 5,76 persen dan turun 19,40 persen pada pekan lalu. Patut disebutkan bahwa Shibu Inu mendapat kritik beragam karena tidak adanya kasus penggunaan di dunia nyata meskipun nilai koinnya terus meningkat.

Namun, pengembang terus meningkatkan jaringan dengan penambahan fungsi baru dalam bentuk ShibaSwap.

Kesimpulan

Shiba inu koin kripto paling populer yang terinspirasi meme telah menjadi subjek yang signifikan selama beberapa minggu sebelumnya. Pada bulan Oktober, koin ini paling banyak dibicarakan di cryptosphere di Twitter. Mata uang digital empat kali lebih populer di situs media sosial daripada pesaingnya Dogecoin (DOGE).

Jumlah pemegang Shiba Inu (SHIB) semakin meningkat, dengan jumlah pemegang SHIB meningkat lebih dari 30 persen dalam sebulan. Investor ritel mendorong daftar koin di Robinhood. Sejauh ini, hampir 500.000 orang telah menandatangani petisi online yang mendesak Robinhood untuk mendaftarkan Shibu Inu.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks