PDX Coin Mengembangkan Aplikasi Perbankan Crypto-To-Fiat

Lovata Andrean

PDX Coin Mengembangkan Aplikasi Perbankan Crypto To Fiat 1
PDX Coin Mengembangkan Aplikasi Perbankan Crypto To Fiat 1

PDX Coin, di sisi lain, berpendapat bahwa sistem pembayaran lintas batas saat ini stagnan dan tidak ada pertumbuhan dalam hal teknologi, kecepatan, biaya dan biaya, kualitas layanan, dan opsi. Mereka yang paling tidak mampu membayar biaya 7-11 persen kepada agen pengiriman uang internasional.

PDX menghilangkan metode pembayaran lama yang tidak efisien dan mahal sepenuhnya dengan menggunakan blockchain dan keuangan terdesentralisasi (DeFi). Di sektor ritel dan pengiriman uang, kami akan merilis daya beli yang sampai sekarang belum dimanfaatkan dari cryptocurrency terkemuka, kata Rodgers.

“Kami berpikir bahwa pendekatan terbesar agar perdagangan global menjadi lebih efisien dan dapat diakses adalah dengan membuat mata uang kripto tersebar luas.

Penetrasi populasi global Crypto pada pertengahan 2021 hanya sekitar 3 persen , tetapi kami memperkirakan lonjakan hingga 15-20 persen pada akhir dekade didorong oleh utilitas, kesederhanaan penggunaan, pertumbuhan penggunaan pedagang, dan perluasan infrastruktur, serta sebagai barang dan jasa baru.”

Diharapkan bahwa “Siberia,” protokol blockchain baru yang terdesentralisasi dan otonom dari PDX, akan memulai pengembangan sepenuhnya. Siberia akan menawarkan kecepatan sangat tinggi, biaya minimal, dan throughput transaksi besar hingga satu juta transaksi per detik.

Di antara keuntungan lainnya, protokol blockchain Siberia akan menghapus apa yang disebut biaya “gas” dari platform blockchain seperti Ethereum. Setelah selesai, PDX akan pindah dari blockchain Ethereum dan ke Siberia. Semua dompet Koin PDX akan mendapatkan dividen dalam bentuk Koin Siberia.

Kesimpulan

PDX Coin melakukan pra-penjualan pertama token mata uang aslinya melalui pertukaran cryptocurrency P2PB2B.io. Perangkat lunak yang mudah digunakan akan memungkinkan pembelian harian menggunakan semua mata uang kripto utama. PDX menargetkan setidaknya 250 juta unduhan di seluruh dunia pada akhir dekade ini.

Sektor pengiriman uang ekspatriat global senilai $700+ miliar berpotensi terganggu oleh aplikasi pembayaran. Sejak 2009, pembayaran lintas batas global telah melonjak lebih dari 60 persen. “Siberia,” protokol blockchain baru yang terdesentralisasi dan otonom dari PDX, akan memulai pengembangan sepenuhnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks