PDX Coin Mengembangkan Aplikasi Perbankan Crypto-To-Fiat

Rancakmedia.com – PDX Coin menyatakan hari ini bahwa mereka sedang mengembangkan aplikasi perbankan crypto-to-fiat digital global baru untuk ekonomi kripto yang akan menawarkan kemampuan pembayaran crypto-to-fiat ritel yang luas.

Jaringan pembayaran berkecepatan tinggi dan ramah bank menawarkan alternatif kontemporer untuk sistem pembayaran bank konvensional berusia 70 tahun yang telah memukul pengecer dengan biaya berlebihan, periode mengambang yang lama, dan risiko penipuan.

PDX Coin sekarang melakukan pra-penjualan pertama token mata uang aslinya melalui pertukaran cryptocurrency P2PB2B.io. Antara tanggal satu dan empat belas Desember di tahun 2021, bursa akan melakukan penjualan token pertama kalinya.

Karena semua mata uang digital utama akan tersedia secara instan untuk penarikan dan pembelanjaan dalam arsitektur dan aplikasi pemrosesan pembayaran PDX Coin yang baru, akan lebih mudah bagi ekonomi kripto untuk dibuka bagi institusi global, pedagang, dan mitra ekosistem lainnya.

Perangkat lunak yang mudah digunakan akan memungkinkan pembelian harian menggunakan semua mata uang kripto utama. PDX menargetkan setidaknya 250 juta unduhan di seluruh dunia pada akhir dekade ini karena penggunaan kripto yang meluas terus berkembang.

đŸ”„TRENDING:  Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto

PDX Coin Mengembangkan Aplikasi Perbankan

“Kami bukan orang-orang berusia 20-an yang mengenakan hoodies berkode di ruang belakang. Kami adalah sekelompok profesional keuangan yang sangat berpengalaman yang bertekad mengembangkan pembayaran crypto-to-fiat yang dibiayai dengan baik dan jaringan perbankan digital di mana token digital juga sebagian didukung oleh aset aktual, ”kata Shane Rodgers, CEO, PDX Coin dan perusahaan Singapura-nya. induk berbasis, PDX Global Pte. Ltd.

“Saatnya untuk akhirnya menggunakan cryptocurrency dan blockchain untuk mengganggu sistem perbankan global lama dan menawarkan kemampuan perbankan global yang sepenuhnya baru yang sepenuhnya inklusif dan tersedia untuk semua orang.”

Lebih lanjut, “kami berpikir bahwa pemerintah AS khususnya akan menawarkan arsitektur regulasi untuk kontrol regulasi ‘wild west’ dan pembangunan berkelanjutan ke platform seperti milik kami untuk menangani transaksi yang lancar, tanpa gesekan, aman, dan berbiaya rendah,” kata Rodgers.

Untuk konsumen ritel, PDX akan menawarkan dompet berbasis kripto dan blockchain terbaik untuk berinvestasi, menyimpan, membelanjakan, menghasilkan, meminjamkan, meminjam, dan dibayar dalam aset kripto. Tidak seperti PDX, sebagian besar inisiatif pembayaran berbasis kripto lainnya dibangun di atas infrastruktur keuangan tradisional seperti dompet kripto.

đŸ”„TRENDING:  Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto

Sementara sistem saat ini memeras pengecer untuk biaya tinggi dari bank tertentu dan perantara lainnya, PDX Coin adalah jaringan peer-to-peer (P2P) yang hampir instan tanpa biaya untuk perantara. Pedagang juga akan mendapat manfaat dari penyediaan transfer uang cepat dalam mata uang fiat pilihan mereka, tanpa waktu mengambang.

Dengan kemampuan perbankan digital layanan lengkap dan teknologi perdagangan dan penyimpanan mutakhir, PDX juga akan menawarkan toko serba ada untuk dana lindung nilai, pengelola uang, perusahaan, dan orang-orang untuk mengakses pasar kripto.

Sektor pengiriman uang ekspatriat global senilai $700+ miliar berpotensi terganggu oleh aplikasi pembayaran. Menurut angka Bank Dunia, sejak 2009, pembayaran lintas batas global telah melonjak lebih dari 60 persen.

1 2Next page
Back to top button