Harga Solana Coin dan Awal Mula Solana Muncul di Dunia Crypto

Lovata Andrean

Harga Solana Coin dan Awal Mula Solana Muncul di Dunia Crypto
Harga Solana Coin dan Awal Mula Solana Muncul di Dunia Crypto

Kekhasannya yang banyak dikutip adalah aset jangka panjangnya dan kapasitasnya untuk merilis platform teknologi lain yang mendorong blockchain ke depan. Melihat perkembangannya, apakah Solana akan mampu mengatasi Ethereum dan pada akhirnya mengambil posisi nomor 2 yang banyak dicari?

Solana memiliki banyak hal tahun ini, berkat pendakiannya baru-baru ini sebagai cryptocurrency tercepat ketiga di dunia dan pertumbuhannya yang luar biasa sejauh ini.

Kesimpulan

Koin Solana adalah salah satu dari 10 koin terpopuler di dunia kripto. Ini telah dikembangkan sebagai sumber terbuka, uang terdesentralisasi. Koin Solana awalnya dimaksudkan untuk memungkinkan kontrak pintar dan pembangunan aplikasi terdesentralisasi, atau dapps.

Analis menyebut Solana sebagai koin dengan “janji jangka panjang” dan “solusi untuk menantang Ethereum”. Solana telah melampaui $62 miliar dalam kapitalisasi pasar untuk menempati peringkat sebagai cryptocurrency paling berharga ke-6.

Pada awal 2021, SOL bernilai sekitar $1,50, dan kapitalisasi pasar token adalah sekitar $86 juta. Nilai Solana dalam rupiah diperbarui secara real time di Coinmarketcap.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks