Harga Solana Coin dan Awal Mula Solana Muncul di Dunia Crypto

Rancakmedia.com – Kenali Solana Coin, Harga Solana Coin saat ini dan bagaimana Solana pertama kali ada di dunia kripto. Dalam dua tahun terakhir, dunia cryptocurrency telah mengalami lonjakan besar, dengan koin baru dan koin lama.

Koin Solana adalah salah satunya, dan telah masuk ke dunia crypto, di mana pertempuran token meme benar-benar sangat panas. Ada banyak koin dengan lambang anjing pada mereka yang pernah dianggap terhubung, tetapi ternyata mereka tidak berhubungan.

Ada banyak desas-desus di sekitar koin Solana baru-baru ini, dengan semua mania kripto dan kegembiraan tentangnya. SOL adalah nama lain untuk koin Solana. Pertimbangkan awal dari dunia kripto Solana.

Solana Pertama Kali Ada Di Dunia Kripto

Pengembang Anatoly Yakovenko awalnya mengungkapkan konsepnya untuk Solana pada tahun 2017, dan versi pertama SOL dirilis pada bulan Maret tahun lalu. Menariknya, nilainya mulai melonjak drastis musim panas lalu dan sudah berhasil menjadi salah satu koin dengan popularitas besar dan ditempatkan di 10 besar. Solana Pertama Kali Ada Di Dunia Kripto

🔥TRENDING:  Tokenoid Kripto yang Menawarkan Konsep Investasi Sambil Main Game

Menggunakan bukti kepemilikan dan bukti sejarah, Solana telah dikembangkan sebagai open source, uang terdesentralisasi. Setelah Solana secara resmi dirilis, itu terutama dimaksudkan untuk memungkinkan kontrak pintar dan pembangunan aplikasi terdesentralisasi, atau dapps.

Dalam konteks NFT dan DeFi, Bloomberg dan lainnya menyebut Solana sebagai koin dengan “janji jangka panjang” dan “solusi untuk menantang Ethereum.” Chief Investment Officer Bitwise Asset Management mengatakan kepada CBS Make It bahwa “Solana adalah pesaing Ethereum terkemuka.”

Solana menawarkan biaya yang lebih murah dan dapat melakukan lebih banyak transaksi per unit waktu daripada Ethereum, tetapi strategi penggerak awal blockchain telah mencegahnya mencapai penggunaan yang luas.

Terlepas dari ketidakmampuan untuk membuat yang tepat, modifikasi cepat diperlukan untuk bersaing dengan SOL dan saingan serupa. Solana adalah blockchain PoS (bukti kepemilikan), membiarkannya berjalan dengan cara yang membuatnya lebih ramah lingkungan daripada banyak koin top lainnya di pasar, termasuk pemain besar Ethereum dan Bitcoin.

🔥TRENDING:  Apa itu CTK Coin dan Mengapa Harganya Naik

Pada awal 2021, SOL bernilai sekitar $1,50, dan kapitalisasi pasar token adalah sekitar $86 juta. Sejak itu, telah dihargai hampir 12.300%, dan satu SOL sekarang dihargai lebih dari $200. Solana telah melampaui $62 miliar dalam kapitalisasi pasar untuk menempati peringkat sebagai cryptocurrency paling berharga ke-6.

Sementara itu, ketika cerita ini diterbitkan menurut statistik Coinmarketcap, Harga Solana Coin dalam rupiah adalah Rp 3.413.854 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 38.282.970.879.836. Nilai Solana dalam rupiah diperbarui secara real time di Coinmarketcap. Solana turun 3,13 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 6, dengan kapitalisasi pasar instan sebesar IDR 1.033.198.879.402.587 IDR. Ada 302.648.778 koin Solana yang beredar, dan persediaan maksimumnya tidak diketahui. Jika Anda ingin tahu tempat membeli Solana, bursa utama untuk diperdagangkan di Solana saat ini adalah Binance, Mandala Exchange, OKEx, FTX, dan Huobi Global.

Pencarian Populer

Berapa harga solana crypto-
1 2Next page
Back to top button