Advertisement

Prediksi Jangka Pendek Harga Shiba Inu Menurut Analis Bloomberg

“Prospek sebagian besar tetap tidak berubah, dengan aksi pasar baru-baru ini berfungsi sebagai resistensi. Jika menembus dan berbalik, kita mungkin memiliki kelanjutan.” Koin berikutnya di radar analis adalah Reserve Rights Token, mata uang kripto yang memfasilitasi stabilitas stablecoin yang didukung aset yang dikenal sebagai Reserve Token.

Van de Poppe menyatakan dia mengharapkan Token Hak Cadangan meningkat lebih dari 72 persen dibandingkan Bitcoin (RSR/BTC) mendekati targetnya 0,00000112 BTC ($0,07). Koin terakhir adalah pertukaran data seluler Dent (DENT), yang menurut Van de Poppe siap untuk mengambil area resistensi yang penting.

Kesimpulan

Prediksi Harga Shiba Inu (SHIB) mungkin akan menghadapi hari-hari yang sulit di masa depan, kata Mike McGlone, analis komoditas senior di Bloomberg Intelligence. Aset kripto peringkat ke-11 berdasarkan ukuran pasar diperdagangkan pada $0,000057 pada saat penulisan, naik 74.142.662,9 persen pada tahun lalu.

Shiba Inu mungkin akan melumpuhkan resistance di $0,000062 untuk mengembalikan momentum bullishnya. Koin meme mungkin terus turun ke 0,00015 BTC ($ 10,13) untuk mengukir dasar lokal. Van de Poppe juga meneliti sistem perdagangan terdesentralisasi THORChain.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas