Prediksi Jangka Pendek Harga Shiba Inu Menurut Analis Bloomberg

Rancakmedia.com – Prediksi Jangka Pendek Harga Shiba Inu (SHIB) mungkin akan menghadapi hari-hari yang sulit di masa depan, kata Mike McGlone, analis komoditas senior di Bloomberg Intelligence. Dalam edisi terbaru Bloomberg Crypto Outlook, McGlone mengacu pada memecoin populer sebagai “Dogecoin wannabe” dan “contoh kelebihan di antara 13.000 cryptos.”

Shiba Inu mendapatkan berita dalam beberapa bulan terakhir untuk keuntungan yang menakjubkan. Aset kripto peringkat ke-11 berdasarkan ukuran pasar diperdagangkan pada $0,000057 pada saat penulisan, naik 74.142.662,9 persen pada tahun lalu. Namun, SHIB telah kehilangan 19,5 persen pada bulan lalu.

Menurut McGlone, kenaikan Shiba Inu ke pasar senilai $40 miliar menempatkan koin pada bahaya yang sama dengan Dogecoin (DOGE) di Q2 tahun ini, ketika jatuh dari $0,74 pada Mei ke level terendah $0,16 pada Juni.

“Gravitasi kemungkinan akan menguasai Shiba Inu,” menurut McGlone, yang percaya kebangkitan parabola memecoin akan segera berakhir.

“Ketika permainan Shiba Inu selesai, kekhawatiran yang kami lihat adalah banyak aset yang tunduk pada sentimen risk-off,” tambahnya. Melihat Ethereum, McGlone mengatakan aset crypto terbesar kedua tampaknya kuat dan siap untuk reli lainnya.

🔥TRENDING:  Aset Kripto di Indonesia Punya Potensi Yang Besar

“Permintaan meningkat, pasokan turun dan posisi Ethereum di pusat perbankan dan digitalisasi uang memberikan dasar untuk kenaikan harga di masa depan. NFT berada pada lintasan yang mirip dengan Bitcoin dalam hal menjadi aset cadangan digital di seluruh dunia, meskipun “katanya.

Prediksi Harga Shiba Inu dan Jalur Potensial Menurut Analis

Prediksi Harga Shiba Inu dan Jalur Potensial Menurut Analis

Sementara itu, peneliti crypto terkemuka Michaël van de Poppe menguraikan kemungkinan jalan ke depan untuk Shiba Inu (SHIB), THORChain (RUNE) dan tiga cryptocurrency lainnya. Dalam dua situasi perdagangan yang mungkin untuk Shiba Inu, koin meme mungkin terpental, pakar crypto memperingatkan 475.800 pengikut Twitter-nya.

“Yang ini antara tingkatan. Ditampilkan adalah beberapa pergerakan S/R (dukungan dan resistensi) hebat yang menghasilkan beberapa imbalan besar jika Anda berdagang hari ini. Sekarang macet. Dikembalikan ke hijau, ada kemungkinan transaksi bisnis. Balik merah Menandakan perdagangan prospektif. Ini sepotong kue, “katanya.

🔥TRENDING:  Aset Kripto Melonjak dan Solana Coin Naik 5 Persen

Menurut grafik Van de Poppe, Shiba Inu mungkin melumpuhkan resistance di $0,000062 untuk memulihkan momentum bullish atau menahan support di $0,000043 untuk kemungkinan pemantulan. Van de Poppe juga memeriksa sistem perdagangan terdesentralisasi THORChain selain Shiba Inus.

Dia menganalisis tentang dua pengaturan berbeda untuk THORChain vs Bitcoin (RUNE/BTC). Melihat grafik Van de Poppe, RUNE/BTC mungkin memantul pada 0,0002 BTC ($ 13,51) atau terus turun ke 0,00015 BTC ($ 10,13) untuk mengukir dasar lokal.

Koin lain dalam daftar adalah blockchain Zilliqa dengan throughput tinggi. Van de Poppe mengatakan dia mengantisipasi Zilliqa untuk terus stabil versus Bitcoin (ZIL/BTC) sampai dapat mengatasi resistensi langsungnya dan reli ke targetnya di atas 0,00000257 BTC ($0,17).

Pencarian Populer

dibalik anjloknya harga pikachuinu-
1 2Next page
Back to top button