Harga Token XRP Naik Melampaui Mata Uang Digital

Lovata Andrean

Harga Token XRP Terus Naik Melampaui Mata Uang Digital
Harga Token XRP Terus Naik Melampaui Mata Uang Digital

Dalam kasus kenaikan crypto berbasis luas, token XRP mungkin menguji resistensi di level $1,35 sebelum pembalikan apa pun. Level $1,3414 adalah resistensi utama kedua yang harus diatasi. Penurunan melalui pivot $1.2662 akan memainkan level support utama pertama di $1.2367.

Namun, kecuali penjualan yang berlarut-larut, XRP harus menghindari penurunan di bawah $1,20. Level support utama kedua berada di $1,1910.

Kesimpulan

Token XRP telah menambahkan hampir $80 miliar ke total kapitalisasi pasar mata uang digital dalam 24 jam terakhir. Lebih dari dua persen dari keseluruhan nilai pasar cryptocurrency diwakili oleh token XRP. Nilai pasar kripto global melonjak sekitar 4 persen menjadi $2,85 triliun.

XRP Ripple turun 0,65% menjadi $1.27409 pada saat penulisan ini. Token XRP meninggalkan level support dan resistance penting yang belum teruji sejak awal. Kecuali penjualan yang berlarut-larut, XRP harus menghindari penurunan di bawah $1,20.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks