Harga Token XRP Naik Melampaui Mata Uang Digital

Rancakmedia.com – Harga Token XRP terus naik, bukti salah satu aset kripto mapan dan siap pinjam kapan saja? Pasar crypto dibuka pada minggu kedua November dengan lonjakan bullish sekitar $100 miliar. Token XRP, yang baru-baru ini tampil fenomenal, adalah salah satu dari beberapa aset digital yang sekarang menikmati peningkatan di seluruh pasar.

Harga token XRP naik melampaui mata uang digital lainnya dalam 24 jam sebelumnya karena aset kripto mencapai penilaian pasar sebesar $60 miliar. Token XRP telah menambahkan hampir $80 miliar ke total kapitalisasi pasar mata uang digital dalam 24 jam terakhir.

Apalagi, dominasi pasar crypto Bitcoin telah tumbuh secara dramatis sejak kemarin. Lebih dari dua persen dari keseluruhan nilai pasar cryptocurrency diwakili oleh token XRP, yang telah mencapai level tertinggi dalam tiga minggu. Ini adalah aset digital.

Cryptocurrency utama Bitcoin terus meningkat setelah reli akhir pekan. Beberapa cryptocurrency, di sisi lain, melihat peningkatan dari investor. Pada saat penulisan, enam dari sepuluh cryptocurrency teratas diperdagangkan lebih tinggi, dengan Binance Coin dan Solana keduanya naik 10%, dan XRP naik 10%.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Coin AMP Melalui Indodax

Harga Token XRP Terus Naik

Nilai pasar kripto global melonjak sekitar 4 persen menjadi $2,85 triliun. Namun, volume keseluruhan pasar crypto tetap praktis tidak berubah pada $97,46 miliar. Pada awal minggu kedua November, token XRP naik 5,06 persen pada hari Senin. Setelah kenaikan 5,84 persen pada hari Minggu, token XRP menyelesaikan hari dengan harga $1,28249.

Awal yang sulit untuk hari ini melihat token XRP jatuh ke level terendah pagi hari di $1.22044 sebelum melanjutkan. Menghindari level support utama pertama di sekitar $1,1653, token XRP naik ke level tertinggi saat makan siang di $1,29566.

Token XRP menembus level resistensi utama pertamanya di $1.2550. Mata uang XRP untuk sementara turun di bawah $1,25 karena menghadapi $1,2906, level resistensi utama kedua.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Metahero Untuk Awal Tahun 2022

Namun, kesimpulan positif hari ini melihat mata uang XRP menembus di atas level resistensi utama pertama yang mengakhiri hari di $1,28. XRP Ripple turun 0,65% menjadi $1.27409 pada saat penulisan ini. Awal yang bergejolak hari ini melihat token XRP naik ke level tertinggi pagi hari di $1,28800 sebelum meluncur ke level terendah $1,27409.

Token XRP meninggalkan level support dan resistance penting yang belum teruji sejak awal. Untuk memainkan level resistensi utama $1,3120, token XRP harus menghindari penurunan melalui titik pivot $1,2662.

Namun, dukungan selalu diperlukan agar token XRP menembus tertinggi Senin di $1,29566. Kecuali kenaikan crypto yang berlarut-larut, level resistensi utama pertama kemungkinan akan membatasi kenaikan.

1 2Next page
Back to top button