Harga Shiryo Inu Coin Beserta Cara Membelinya

Lovata Andrean

Harga Shiryo Inu Coin Beserta Cara Membelinya
Harga Shiryo Inu Coin Beserta Cara Membelinya

Rancakmedia.com – Tahukah berapa harga Shiryo Inu Coin? Jika belum, maka bacalah postingan ini dengan seksama. Apakah Anda ingin membaca tentang fasilitas yang disediakan oleh permainan kartu NFT yang populer? Kemudian, silakan baca artikel ini untuk petunjuk lebih lanjut.

Pedagang AS dan Kanada bertujuan untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin dalam waktu dekat. Juga, mereka telah mengungkapkan kerentanan keamanan, yang menyebabkan kerugian besar.

Jadi akhir-akhir ini, cryptocurrency telah mengintegrasikan berbagai tingkat keamanan untuk mencegah kerentanan seperti itu, menarik lebih banyak pedagang.

Apa Itu Game All About?

Artikel ini akan fokus pada fitur paling penting dari Shiryo Inu Coin. Silakan periksa informasi lengkapnya di postingan.

Ini adalah DAPP yang memungkinkan pengguna mencetak kartu perdagangan mereka sendiri. Selain itu, di setiap kartu, kombinasi kartu acak ditampilkan. Pengguna dapat memperoleh lima kartu secara acak untuk dicetak dari setiap paket perdagangan, sesuai dengan informasi yang diberikan.

Koleksi Shiryo adalah koleksi pertama yang dikeluarkan selama periode ini. Lebih banyak set kartu direncanakan, menurut pembuatnya, untuk tahap pengembangan selanjutnya.

Selanjutnya, game P2E ini menawarkan pemain untuk mendapatkan Shiryo Inu Coin melalui memenangkan game dan kontes. Selain itu, pemain top akan diberikan token lokal yang disebut Shiryo-Inu.

Bagaimana Cara Memainkan Gamenya?

Dalam permainan ini, pemain harus memilih 50 kartu untuk membentuk dek. Selain itu, harus disebutkan bahwa minimal lima kartu elemen diperlukan untuk maju dalam permainan.

Mengetahui Tentang Shiryo Inu Mengetahui Tentang Shiryo Inu

Ini adalah token dalam game tempat Anda dapat naik level dan peringkat di papan peringkat. Selain itu, token dapat disimpan dan dicetak di dompet untuk keuntungan maksimal.

Shiryo-Inu adalah token fokus komunitas terbaru yang diluncurkan di jaringan Ethereum. Tim kami terdiri dari beberapa individu paling berpengalaman di DeFi dan kami tidak menginginkan apa pun selain menjadikan Shiryo-Inu sebagai hal besar berikutnya!

Kami memiliki beberapa rencana besar dalam pekerjaan termasuk permainan kompleks untuk mendapatkan permainan untuk memastikan bahwa Shiryo-Inu menjadi identik dengan beberapa koin anjing terbesar yang populer saat ini,

Tim kami di Shiryo-Inu akan memiliki DAPP yang berfungsi penuh yang memungkinkan pencetakan paket perdagangan, setiap paket perdagangan akan berisi kombinasi kartu secara acak. Koleksi pertama yang diluncurkan adalah koleksi Shiryo.

Ada 5 kartu acak yang akan dicetak di setiap paket. Saat pengembangan berlangsung, tim berencana untuk merilis lebih banyak paket untuk lebih meningkatkan gameplay dan kenikmatan pengguna.

Harga SHIRYO-INU saat ini adalah $0,00 dan berada di peringkat 2847 di Coinmarketcap. SHIRYO-INU telah terdaftar di sejumlah bursa kripto, tidak seperti mata uang kripto utama lainnya, SHIRYO-INU tidak dapat langsung dibeli dengan uang fiat.

Namun, Anda masih dapat dengan mudah membeli koin ini dengan terlebih dahulu membeli Ethereum dari pertukaran fiat-ke-crypto dan kemudian mentransfer ke bursa yang menawarkan untuk memperdagangkan koin ini, dalam artikel panduan ini kami akan memandu Anda secara rinci langkah-langkah untuk membeli SHIRYO -INU.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks